Indonesian Housekeeper Association Soloraya Terbentuk

IHKA DPC Solo

JO, Solo – Bertempat di Fave Hotel Adi Sucipto Solo, Jumat, 24 Juni 2016  telah dilakukan pertemuan perdana yang dihadiri oleh beberapa Executive Housekeeper Hotel di Area Solo Raya. Pertemuan ini guna membahas susunan pengurus Indonesian Housekeeper Association (IHKA) DPC Soloraya.

Menurut salah satu Pembina IHKA DPC Soloraya, Fazrin Rizki Septiadi (The Alana Hotel & Convention Center – Solo), pertemuan ini sebagai lanjutan telah terbentuknya kepengurusan baru IHKA BPD Jawa Tengah serta dilantiknya para Dewan Pimpinan Cabang di beberapa daerah di Jawa Tengah.

“Ini adalah kali pertama dibentuk kepengurusan IHKA DPC Soloraya. Diharapkan dengan terbentuknya IHKA DPC Soloraya ini dapat mempererat tali silaturahim yang terjalin antar hotel-hotel yang ada di Soloraya di bawah naungan IHKA. Serta dapat menjadi wadah untuk saling bertukar pikiran, dan bekerjasama antar housekeeper hotel sehingga dapat menjadi sarana untuk memajukan kualitas property masing-masing,” ujar Fazrin.

Susunan pengurus IHKA DPC Soloraya adalah: Pembina : Christanto (Swiss Bell In Hotel Solo), Fazrin Rizki Septiadi (The Alana Hotel & Convention Center – Solo); Pelindung: Prayitno (Solo Paragon Hotel), Budi Murdianto (The Royal Surakarta Heritage); Ketua: Arif Saksono (Fave Hotel Solo Baru); Wakil Ketua: Indratno Tri Sasongko (Syariah Hotel Solo); Bendahara: Heri Tri Wicaksono (Fave Hotel Adi Sucipto); Sekretaris: Rahmad Novianto ( The Sunan Hotel), Lanjar Suyono (Alila Hotel); Humas: Yudi Juwandi (Lor In Hotel); Perlengkapan: Agung Nugroho (Best Western Premier Solobaru), Vikhi Yanuar (Ommaya Hotel); Sponsorship: I Wayan Mara (Alila Hotel); Dokumentasi: Riyadi Saputra (Amarelo & Adhiwangsa Hotel); Konsumsi: Nanik Sri Wahyuni (Novotel Solo).

“Langkah awal yang akan dilakukan adalah pelantikan resmi susunan kepengurusan tersebut oleh Badan Pengurus Pusat IHKA, dan BPD IHKA Jawa Tengah setelah Hari Raya Idul Fitri mendatang. Selanjutnya akan ada kegiatan pertemuan rutin setiap bulannya untuk melakukan diskusi dan perencanaan kegiatan-kegiatan sosial, kompetisi, dan lain sebagainya,” pungkas Fazrin. – sep


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger