Lighting The Future, Tahun Pertama Alana Bermakna

IMG20160629181754

JO, Solo – The Alana Hotel & Convention Center – Solo tak terasa sudah memasuki usia pertama. Setelah resmi operasional pada 29 Juni 2015, kini The Alana Hotel & Convention Center – Solo telah genap berusia 1 tahun pada 29 Juni 2016. Perayaan yang dilakukan pun hanya sederhana, yaitu berupa simbolis pemotongan tumpeng dan penyerahan bingkisan kepada perwakilan sekuriti dan peserta On the Job Training.

Acara yang diselenggarakan berupa Buka Puasa Bersama di Arcadia Ballroom lantai 1, dan dihadiri oleh seluruh staf hotel, pejabat daerah setempat seperti Ketua RT, RW, Kepala Desa, Lurah, Camat, Wakapolsek Colomadu, serta perwakilan manajemen Archipelago Hotels di area Solo. Seluruh undangan yang hadir turut dihibur oleh music akustik, dan hiburan berupa pembagian doorprize.

“Tahun pertama merupakan tahun yang sangat penting. Ibarat seorang bayi, tahun pertama adalah momentum pertama kali ia dapat melangkah. Dari satu langkah itu nantinya akan menjadi langkah panjang dan hingga mampu melesat berlari. Demikian pula diharapkan tahun pertama ini menjadi tahun yang penuh makna,” ujar Sistho A Srestho, General Manager The Alana Hotel & Convention Center – Solo.

Mengenai pemilihan tema untuk tahun pertama ini, yaitu Lighting The Future, Sistho menuturkan bahwa, “Lighting The Future yang memiliki arti menjadi terang untuk masa depan. Ibarat mercusuar, yang akan menjadi cahaya penuntun bagi perahu-perahu agar tidak tersesat di samudera luas, juga agar tidak menabrak batu karang. Kami berharap The Alana Hotel & Convention Center – Solo ini juga turut dapat menjadi cahaya bagi sekitarnya.”

Keberhasilan The Alana Hotel & Convention Center – Solo meraih beberapa penghargaan di antaranya meraih nilai 8.3 (dari skala 10) dari Booking.com dan Trip Advisor sebagai peringkat ketiga dari 57 hotel yang ada di Kota Solo. Demikian juga dengan pencapaian okupansi yang stabil di angka 60%, serta kesuksesan terbaru dengan mencapai 6.500 orang mengambil paket Buka Puasa di tahun ini.

“Kami berharap kesuksesan di tahun ini dapat menjadi standar yang tinggi yang dapat dicapai di tahun-tahun mendatang. Sehingga Alana Solo akan menjadi tempat tujuan utama bagi masyarakat Kota Solo untuk menginap maupun mengadakan kegiatan MICE dan rekreasi keluarga lainnya,” tutup Sistho. – kiz

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger