Sunan Hotel Buka Puasa Bersama 200 Anak Yatim

Penyerahan Piala kpd pemenang lomba (1)

Kerjasama Pena Zakat Indonesia Diikuti Anak Yatim & Kaum Dhuafa

JO, Solo – Datangnya ramadhan 1437 H disambut dengan beragam agenda kegiatan di The Sunan Hotel Solo. Selain menyelenggarakan acara taraweh bersama, The Sunan Hotel Solo kembali bekerjasama dengan Pena Zakat Indonesia menggelar acara Buka Puasa Bersama 200 anak yatim dan dhuafa. Bulan yang penuh semangat ini dipakai untuk berbuat kebajikan sebanyak – banyaknya agar mendapat ridhaNya.

Acara buka puasa bersama 200 anak yatim ini digelar pada Selasa, 28 Juni 2016 di Ballroom The Sunan Hotel Solo dengan mengambil tajuk “ Merajut Cinta meraih berkah”. Agenda acara dimulai pkl 12.00 – 18.45 wib. Tidak hanya pelaksanaan buka puasa bersama rangkaian kegiatan diawali dengan Pembacaan Tilawati Qur’an & Sari Tilawah juga menggelar berbagai perlombaan. Adapun jenis perlombaan adalah Cerdas Cermat dan Hafalan Juz 30 (Tahfidz). Pada saat yang sama juga diumumkan pemenang dari perlombaan yang digelar.

mendengarkan dongeng (1)

Selain acara perlombaan, para anak yatim dan dhuafa yang diundang dalam kegiatan ini juga dapat menikmati sajian Tari Merak dari TPA Binaja PZI Solo serta mendengarkan dongeng anak bersama Kak Yasir. Kegiatan selanjutnya diakhiri dengan Buka Puasa Bersama dan Sholat mahgrib.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan kegiatan buka puasa bersama ini juga dimaksudkan untuk menciptakan, menumbuhkan dan memupuk tali ukhuwah guna merealisasikan rasa kepedulian sosial. – tik


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger