Unisri Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang II

DSC_0120

JO, Solo – Universitas Slamet Riyadi Surakarta (Unisri) Surakarta, membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2016/2017 gelombang II, dimulai 27 Juni-06 Agustus 2016. Pendaftaran dilayani setiap hari mulai pukul 08.00-14.00. Khusus tanggal 6-9 Juli tidak melayani pendaftaran karena bertepatan dengan hari raya lebaran.

Saat ini Unisri menyelenggarakan perkuliahan program Strata Satu (S1) dan program Strata Dua (S2). Jejang S1 ada 6 fakultas terdiri dari 14 program studi (prodi). Fakultas Hukum dengan prodi Ilmu Hukum, Fakultas Ekonomi prodi manajemen dan akuntansi, FISIP prodi komunikasi, administrasi negara dan ilmu hubungan internasional, FKIP prodi PPKn, BK, PBI, PGPAU, PGSD, dan PTI, Fakultas Pertanian prodi Agroteknologi dan Fakultas Tehnologi dan Industri Pangan prodi tehnologi hasil pertanian. Jenjang S2 terdiri prodi magister ilmu hukum, magister manajemen dan magister administrasi publik.

Menurut Sekretaris Penerimaan Mahasiswa Baru Unisri, Drs. Wartoyo, M.Pd, penerimaan mahasiswa gelombang satu tahun ini mengalami peningkatan sekitar 10 persen bila dibandingkan tahun lalu. Asal mahasiswa juga tambah beragam. Bila tahun lalu didominasi mahasiswa wilayah Solo Raya, maka pada tahun ini asal mahasiswa berasal dari berbagai daerah di pulau Jawa maupun luar pulau Jawa, seperti Kalimantan, Papua, dan Sumatera. – arn


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger