Bank Daerah Karanganyar Bagi Bagi Takjil Gratis 

Berbagi di Bulan Ramadhan Bagi Pengguna Jalan di Depan Kantor Bank Daerah Karanganyar

JO, Karanganyar – Ada yang berbeda dengan ngabuburit ala Bank Daerah Karanganyar. Ramainya masyarakat yang berlalu lalang di pusat Kota Karanganyar dimanfaatkan oleh Karyawan dan Karyawati Bank Daerah untuk membagikan ratusan takjil baik kepada pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas didepan Kantor seusai Jam kerja Kantor.

3 (6)

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 16.00 WIB hingga menjelang waktu berbuka puasa ini berlangsung Setiap hari jumat .Kegiatan ini mendapat respon yang begitu luar biasa dari masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut merupakan tindakan peduli sosial dari Bank Daerah kepada masyarakat Karanganyar dan berbagi kebaikan terutama dibulan ramadan ini. Dengan menyisikan sebagian rezeki yang diperoleh, dan hal itu bagian dari ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT dimana bulan ramadhan merupakan bulan penuh dengan ampunan dan hidayah.

8 (2)

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi yang menjalankan ibadah puasa.” pungkas Mahardika, terang salah satu karyawati yang kemarin terlihat bersemangat membagikan takjil pada masyarakat. – ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress