Jelang Lebaran, Viva Front One Hotel Kediri Dibuka

Viva FO Kediri A

JO, Kediri  – Viva Front One Hotel Kediri Merupakan salah satu Brand dari Azana Hotel & Resort yang mengusung konsep unique selling point yang menjawab keinginan hotel yang dicari kaum muda yang kreatif dan mandiri dengan adanya fasilitas foto booth dengan selfie spot di beberapa area hotel seperti di Lobby, Resto, toilet dan Koridor yang merupakan area strategis dengan tema tagtile yang instagrammable and pathable yang belum pernah dijumpai dihotel – hotel lain sebelumnya.

Viva FO Kediri B

Tepat pada tanggal 28 Juni 2016, Viva Front One Hotel Kediri mengadakan acara Soft Opening, ceremonial acara ditandai dengan Pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Iwan Wahyudi, selaku Direktur Utama PT. Indo Semar Sarijo.. dan diserahkan kepada Jatmiko selaku Corporate General Manager Azana Hotels & Resort, dilanjutkan dengan Pemotongan Ronceng Melati sebagai simbolisasi resmi dibukanya VIVA FRONT ONE HOTEL KEDIRI. Soft Opening Ceremony dihadiri oleh seluruh komisaris dan direksi PT. Indosemar Sarijo, Tim Azana Hotels & Resort , Perwakilan Masyarakat sekitar hotel, staff Viva Front One Hotel Kediri, serta rekan-rekan Media Kediri dan Surabaya.

Viva FO Kediri C

Viva Front One Hotel Kediri, adalah hotel bintang 2 plus dengan kualitas bintang 3 ini memiliki 52 kamar terdiri dari 48 Superior Rooms, 4 Executive Rooms dengan city view. Ditunjang dengan fasilitas lengkap berupa LED TV 32 inch dengan saluran internasional lengkap, free internet access – WIFI, individual air conditioning control, tak ketinggalan adalah selfie spot dibeberapa titik seperti lobby dan koridor.

Viva FO Kediri D

Harga Khusus Soft Opening Viva Front One Kediri Hanya Rp. 234.000,- nett.,- Room Only sangat terjangkau dan dapat menjadi pilihan hotel untuk beristirahat pada saat perjalanan mudik seperti sekarang.

Para tamu dapat menikmati suasana “Brantas panoramic city view” yang berjarak sangat dekat dengan lokasi hotel. Dilengkapi dengan Restaurant, spot selfie dan juga Outdoor Space. Selain itu ada 2 meeting Room dengan berbagai kapasitas tersedia di lantai 2, yang membuat kepuasan dan kenyamanan bagi para tamu.

Viva Front One Hotel Kediri merupakan thematic smart hotel pertama dari 7 (tujuh) hotel yang akan dibuka Azana Hotels & Resort mulai Juni hingga Desember 2016 mendatang.

Akan dibuka selanjutnya Front One Hotel Madura pada bulan Juli 2016, Front One Urban Lampung pada bulan September 2016, Front One Hotel Jayapura pada bulan Oktober 2015, Front One Inn Sidoarjo Pada bulan November 2016, Front One Hotel Purwodadi pada bulan Desember 2016.

Serta selebihnya adalah Megara Hotel Pekanbaru yang akan dibuka pada bulan Agustus 2016

CEO Azana Hotel Management, Dicky Sumarsono menjelaskan, bahwa konsep Front One ini adalah young, dynamic, trendy dan serba musik didalamnya. Dan target Occupancy Viva Front One Hotel Kediri pada tahun pertama sebesar 70 %.

“Pada tahun kedua kami yakin target okupansi Viva Front OneHotel Kediri mencapai 80 %, dengan melihat peluang pasar yang ada,” tegas Dicky.

Viva Front One Hotel Kediri terletak di wilayah yang strategis, tepat ditengah kota yang berjarak hanya 10 menit dari Stasiun Besar Kediri dan kawasan jalan utama yang menghubungkan antara kota kediri dan kota sekitarnya seperti Nganjuk dan Surabaya.

“Hotel ini sangat cocok bagi para tamu yang sering travelling untuk kepentingan pribadi maupun bisnis. Semakin melengkapi kebutuhan para eksekutif muda baik pria maupun wanita dengan berbagai fasilitas yang memadai,” pungkas Dicky. – ian


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger