Archipelago International Buka Harper Pasteur

Harper Bandung C

Menghadirkan Pesona Rustik dari Bran Harper ke Bandung  

JO, Jakarta – Sebagai tambahan terbaru dalam bran Harper, Archipelago International, jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan hotel terbarunya ke Bandung melalui pembukaan Harper Pasteur pada tanggal 25 Juni 2016 lalu.

Bersiap untuk menyambut para tamu dari gerbang tol kota Bandung, Harper Pasteur dipersiapkan sebagai one-stop holiday destination di Bandung, dengan dikelilingi oleh situs budaya dan pusat hiburan. Terletak dekat dengan Rumah Mode, Cihampelas Shopping Center, dan Mall Paris Van Java, Harper Pasteur juga menawarkan akses mudah ke situs budaya dan sejarah Kota Bandung seperti Museum Geologi, Museum Asia Afrika, dan Gedung Sate.

Harper Bandung D

Hotel tersebut juga menawarkan pemandangan indah Kota Bandung yang dapat dinikmati dari Kahyangan Lounge yang berada di lantai teratas gedung hotel.

Selain menjadi surga bagi wisatawan, Harper Pasteur juga dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan para pebisnis dengan sembilan buah meeting room yang luas serta Majapahit Ballroom yang dapat digunakan baik untuk keperluan pesta maupun pertemuan bisnis. Harper Pasteur juga terletak dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Kereta Api Bandung, serta Gerbang Tol Pasteur sehingga menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel.

Harper Bandung A

Untuk merayakan pembukaan Harper Pasteur, Archipelago International mengadakan Photo Contest di Instagram untuk memperkenalkan keindahan Kota Bandung, khususnya keindahan alam dari kota tersebut. Dengan menggunakan hashtag #extraordinarybandung, #harperpasteur, #harperhotels dan #liveextraordinary, ratusan foto pemandangan Kota Bandung berhasil dikumpulkan mulai dari tanggal 20 hingga 23 Juni 2016. Terpilih 3 pemenang yaitu: @reizielhd, @usepusman dan @yoffi_s_sjachriar. Pada acara soft opening, mereka mendapat hadiah spesial dari Harper Pasteur.

“Bran Harper kami memiliki keunikan tersendiri di Indonesia karena menawarkan nuansa seperti di rumah sendiri dengan fungsi yang lengkap, tanpa melupakan kualitas pelayanan terbaik serta inovasi tiada akhir. Harper Pasteur sangat ideal bagi para tamu, terutama bagi wisatawan cerdas yang menghargai individualisme dan karakter. Saat ini, kami mengelola tiga hotel Harper di Bali, Yogyakarta, dan Purwakarta, dan kami memilih Bandung sebagai lokasi keempat hotel Harper kami karena Bandung memiliki pemandangan alam yang sangat indah serta budaya dan sejarah yang sangat menarik. Kami berharap Harper Pasteur akan membantu meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat untuk menjadikan Bandung sebagai tujuan wisata yang paling utama di masa depan,” ujar John Flood, President and CEO Archipelago International.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger