Aziza Hotel Solo Berbagi 300 Ta’jil Gratis Selama Ramadhan

IMG-20160629-WA0020

“Barangsiapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun.” (HR. At Tirmidzi, beliau berkata, “Hadits Hasan Shahih”)

JO, Solo – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan kali ini adalah bulan penuh berkah dan ampunan bagi orang yang taat karena Allah dengan semua perintahnya. Aziza Hotel Solo by Horison yang merupakan pelopor Hotel Syariah di Solo juga tidak ingin ketinggalan untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan dibulan penuh ampunan ini.

Berbagi 3000 Ta’jil Gratis bagi sesama adalah salah satu program yang telah rutin dilaksanakan oleh Aziza Hotel Solo, dan ini adalah kali ketiga kami mengadakan kegiatan ini. Ta’jil ini sengaja kami persiapkan dan dibagi Gratis untuk saudara kita di sekitar Hotel maupun di Solo Area dengan maksud agar semua orang bisa merasakan betapa nikmatnya bisa berbuka setelah seharian berpuasa “ demikian menurut PR Aziza Hotel Solo”

Pembagian Ta’jil Gratis kami mulai pada awal Ramadhan setiap hari menjelang berbuka Puasa sampai akhir Ramadhan nanti.

20160629_165730

29 Juni 2016 – “ Ramadhan Maghfirah – Aziza Hotel Solo by Horison berbuka Puasa bersama Panti Asuhan AM Mubarok “
Dengan mengangkat tema Ramadhan Maghfirah – Bulan Penuh Ampunan, Aziza Hotel Solo by Horison telah sukses dan lancar menggelar acara buka puasa bersama anak Yatim dari Panti Asuhan Am Mubarok pada tanggal 29 Juni 2016 mulai jam 16.00 diBallroom Arafah Aziza Hotel Solo

Buka Puasa bersama diikuti + 65 anak putra maupun putri beserta pengasuh panti Asuhan, beserta para pengemudi becak sekitar hotel dan pemuka masyarakat.

“menyantuni anak yatim merupakan sebuah perbuatan yang mulia. Apalagi mereka kelompok anak-anak yang harus selalu diperhatikan karena ketiadaan bapak yang menanggung nafkah baginya, memberi perhatian dan kasih sayang kepada anak yatim, selain sebagai sebuah perbuatan yang bernilai ibadah, juga merupakan sebuah upaya memperkuat silaturahmi di dalam masyarakat. “ demikian ungkap Ani Maryanti selaku General Manager Aziza Hotel Solo.

30 Juni 2016 – “ Ramadhan Maghfirah – Aziza Hotel Solo by Horison berbuka Puasa bersama Panti Wredha Dharma Bhakti “

Aziza Hotel Solo by Horison baru-baru ini melakukan kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama warga Panti Wredha Dharma Bhakti Surakarta. Pada tanggal 30 Juni 2016 mulai jam 16.00

Buka puasa diikuti oleh 85 warga panti jompo, serta para pengasuh , turut dihadiri pula oleh jajaran managemen Aziza Hotel Solo.

Dalam sambutannya Ani Maryanti selaku General Manager Aziza Hotel Solo menyampaiakan bahwa kewajiban kita yang lebih muda untuk bersilaturahmi kepada yang lebih tua, mereka adalah orang-orang yang pantas mendapat perhatian yang lebih.

Selain buka bersama juga ada sedikit tauziah tentang Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz dari Aziza Hotel. – nun

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger