Berburu Kuliner Saat Mudik di The Park Mall Culinary Festival

JO, Solo Baru – Bagi para perantaua, tradisi mudik menjadi bagian yang tak terpisahkan. Tak sekedar bisa bersilaturahmi bersama keluarga, mudik juga dimanfaatkan untuk bernostalgia dengan kuliner khas setempat. Untuk melepas kerinduan para pemudik akan beragam kuliner khususnya makanan khas Solo, The Park Mall menghadirkan Culinary Festival yang akan berlangsung dari tanggal 1-10 Juli 2016 mulai pukul 16.00 WIB – 22.00 WIB bertempat di area parkir selatan The Park Mall.

Culinary Festival sendiri diikuti lebih dari 60 stand kuliner dengan beragam menu mulai dari tradisional dan modern yang dikemas dengan konsep street food yang nyaman dan santai. Dilengkapi dengan sitting area yang luas, sehingga pengunjung akan lebih leluasa untuk menikmati beragam kuliner bersama keluarga, teman atau saudara. Pengunjung akan semakin dimanjakan dengan beragam menu kuliner tradisional mulai dari Leker, Lenjongan, Sate Kere, Timlo, Tengkleng, Gudeg, Pecel Ndeso, Nasi Liwet , Es Dawet dan beragam menu kuliner Solo yang menggoyang lidah. Tak hanya kuliner Solo yang dapat anda jumpai, ada beragam kuliner lainnya seperti Rujak Cingur, Nasi Gandul, Cilok, Siomay, Ramen Burger, Pizza Cone, Kebab dan menu lainnya yang tak kalah lezat lainnya.

Selama Culinary Festival akan hadir live music di area Centralpark yang tentunya akan menambah suasana menjadi lebih santai dan nyaman. Bagi pengunjung yang ingin menikmati pesta kembang api di malam Lebaran, The Park Mall akan menghadirkan fire work pada tanggal 6 dan 7 Juli 2016. Bagi pengunjung yang membawa putra-putri, bisa menikmati wahana Thomas and friend’s serta meet and greet bersama Thomas setiap hari Sabtu dan Minggu.

Bagi anda pemudik jangan lewatkan The Park Mall Culinary Festival, tak perlu bingung mencari beragam kuliner khas Solo karena semua bisa anda jumpai di The Park Culinary Festival mulai tanggal 1-10 Juli 2016. – ina



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress