ABA RA Kartini Buka Prodi Properti

Aba Kartini

JO, Solo – Penyelenggaraan Program Diploma III yang diselenggarakan oleh ABA R.A. Kartini adalah dibawah Yayasan Kartini ’45 yang telah sukses mengelola. “Sala Laboratory of English” sejak tahun 1973 sebagai lembaga pendidikan Bahasa Inggris Teladan.

Konsistensi menekuni bidang pengajaran bahasa dan didukung oleh tenaga edukatif dari berbagai lulusan perguruan tinggi terkemuka di dalam negeri maupun luar negeri yang kompeten di bidangnya, maka didirikan ABA RA KARTINI yang siap melangkah menapaki dunia pendidikan formal di Indonesia pada umumnya dan kota Solo pada khususnya untuk pengabdian pada masyarakat.

Visi dan Misi 
Menghasilkan sumber daya manusia yang siap bekerja dan mampu bersaing dalam Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). ABA RA KARTINI memiliki beberapa jurusan Program Studi Bahasa Inggris dengan Konsentrasi Bisnis, Konsentrasi Sales dan Marketing

Keunggulan
Setelah Lulus kuliah siap bekerja. Lulusan akan bergelar A. Md. Biaya pendidikan terjangkau dan pembayaran bisa dilakukan dengan cara mengangsur. Disediakan bea siswa bagi mahasiswa yang terpilih sesuai dengan ketentuan yang berlaku Kesempatan untuk magang (Job training) untuk mahasiswa semester VI Menerima transfer dari Lulusan D1 dan D2 semua jurusan.

Fasilitas memadai disediakan ABA RA Kartini,  yakni ruang kelas dengan AC dan free wifi dan bagi mahasiswa mendapatkan tambahan bahasa Mandarin 3 semester. Menguasai TOEFL dan siap ujian ataupun test

Prospek dunia kerja di berbagai sektor sangat terbuka luas. “Setelah Lulus dari ABA RA KARTINI mahasiswa dapat memilih jenjang karirnya yang begitu luas dan bisa menempuh jalur profesional atau berbisnis dalam lingkup International,” ujar Engki, salah satu pengelola lembaga pendidikan tersebut.

Sejumlah sektor yang bisa diakses oleh lulusan akademi ini, tambah Engki, yakni sebagai Tenaga Pemasaran Handal, Kapal Pesiar atau Pelayaran, Industri Perhotelan, Agen Properti serta Berbisnis dengan lingkup Internasional.

“Setelah Lulus dari ABA RA KARTINI mahasiswa dapat memilih jenjang karirnya yang begitu luas dan bisa menempuh jalur profesional atau berbisnis dalam lingkup Internasional,” pungkas Engki. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger