Syariah Hotel Solo Gelar Sholat Ied 1437 H & Gema Takbir Akbar Bareng Lorin

shalatidsyariahhotelsolo

JO, Sukoharjo – Syariah Hotel Solo siap menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Sholat Idul Fitri 1437 H yang dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2016. Sebelumnya, berkolaborasi dengan Lorin Hotel Solo, hotel Syariah Terbesar di Indonesia ini pun juga melakukan Gema Takbir Akbar.

Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengungkapkan kali kedua Syariah Hotel Solo siap menjadi penyelenggara Sholat Idul Fitri 1437 pada tanggal 6 Juli 2016. Sholat Ied Berjamaah ini rencananya dilaksanakan di Halaman Parkir Syariah Hotel Solo.Sholat Ied 1437 H besok dipimpin oleh Imam Khotib bernama Ustadz KH. Dian Nafi.

“Selain siap menjadi penyelenggara Sholat Ied, tak lupa kami juga menyediakan hidangan makanan dan minuman ala kadarnya untuk menambah kehangatan suasana berlebaran di Syariah Hotel Solo. Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) atau kepedulian manajemen dengan lingkungan sekitar,”ungkapnya.

Sebelumnya, Syariah Hotel Solo berkolaborasi dengan Lorin Hotel Solo menyelenggarakan Gema Takbir Akbar yang dihelat pada tanggal 5 Juli 2016, berlokasi di Halaman Fountain Lorin Hotel Solo, pukul 18.30. Gema Takbir Akbar ini menjadi kegiatan takbiran satu-satunya diu hotel yang digelar mewah dan semarak.

Acara Gema Takbir Akbar ini akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama adalah Takbiran Keliling yang diikuti oleh puluhan anak-anak TPQ. Mereka akan berkeliling bersama para pembimbingnya menggemakan takbir kemenangan, sambil memukul kentongan dan membawa obor sebagai penerangan saat berjalan.

Setelah selesai bertakbir keliling, sesi kedua dilanjutkan dengan acara Konser Musik Religi yang dipandu oleh MC Tera Sudiro. Pada kesempatan ini, jajaran head department dan sales team dari Syariah Hotel Solo maupun Lorin Hotel Solo akan ditantang kepiawaiannya dalam bernyanyi melantunkan musik-musik religi, yang dipandu dan diiringi oleh Seven Fresh Band.

Dalam acara tersebut turut pula disematkan pembacaan puisi, lantunan takbir dan pemukulan bedug, serta pesta kembang api untuk menambah semarak suasana dalam menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1437 H. – mit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger