Tarif Tol Tangerang-Merak Diskon 20%

Bagi Pengguna Kartu Prabayar Elektronik

JO, Tangsel – Sebagai wujud memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jalan tol, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H, PT Marga Mandala Sakti (MMS) selaku Badan Usaha Jalan Tol ruas Tangerang-Merak akan memberikan program diskon tariff tol sebesar 20% bagi pengguna jalan yang menggunakan alat pembayaran elektronik yang diterbitkan oleh PT Bank Mandiri (Persero) antara lain e-Toll, e-Money, GazzCard dan IndoMartCard. Program ini berlaku sejak H-3 tanggal 3 Juli 2016 pukul 00.00 wib sampai dengan H+3 tanggal 10 Juli 2016 pukul 24.00 WIB.

“Tentunya kami berharap penggunaan kartu prabayar elektronik akan meningkat. Kami prediksikan akan meningkat dua kali lipat yaitu sebesar 18 persen,” ujar Sunarto Sastrowiyoto, Direktur Teknik dan Operasi MMS.

Dengan adanya program ini diharapkan dapat memotivasi pengguna jalan untuk menggunakan cashless payment. Pengguna jalan akan merasakan berbagai manfaat, selain menghemat waktu transaksi juga mengurangi lamanya antrean kendaraan di gardu tol. Hal ini sejalan dengan komitmen MMS dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jalan.

“Kami berharap dengan pemberian potongan tarif ini, pengguna jalan semakin merasakan kenyamanan dalam perjalanan menyambut lebaran khususnya di tol Tangerang – Merak dengan tidak melupakan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan siap berkendara dalam kondisi prima,” lanjut Sunarto.

Transaksi kartu prabayar elektronik dapat dilakukan di semua gardu yang tersedia. Bagi pengguna jalan yang melakukan transaksi pada Gardu Tol Otomatis (GTO) ketika masuk, tidak perlu mengambil kartu tanda masuk, cukup menempelkan kartu prabayar elektronik pada card reader yang tersedia. GTO MMS pun dilengkapi dengan teknologi Automatic Vehicle Classification atau klasifikasi golongan kendaraan secara otomatis sehingga dapat dilalui oleh semua jenis kendaraan.

Untuk memfasilitasi pengguna jalan yang belum mempunyai kartu prabayar elektronik, penjualan kartu e-toll dapat ditemui pada gerbang-gerbang Tol Tangerang-Merak dimulai H-5 atau 1 Juli 2016 sampai dengan H+7 atau 14 Juli 2016. MMS mengajak seluruh pengguna jalan untuk terus bersama tertib berkendara sehingga mewujudkan jalan tol yang lancar, aman dan nyaman. – faj

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress