Gelontorkan 4 Milyar, Suzuki Kawal Konsumenya Mudik

JO, Jakarta – Gebrakan hebat dilakukan pabrikan Suzuki untuk mengawal keamanan dan kenyamanan konsumenya dalam “Suzuki Peduli Mudik 2016”.

Yang hebat dari layanan Suzuki, mereka gak hanya menyediakan lima titik “Pos Siaga” dan 30 bengkel mobil siaga, yang beroperasi selama 24 jam. Suzuki juga meluncurkan aplikasi android “Suzuki Peduli Mudik 2016”.

Layanan ini gak hanya melayani mobil atau motor baru. Tapi juga melayani motor-motor Suzuki yang sudah tak diproduksi lagi, seperi Bravo dan Tornado GS.

Riecky Patrayudha, Head of Service Department SIS mengatakan, program ini memakan dana hampir Rp 4 miliar. Tentu tujuannya untuk bisa menjaga para pemudik selamat sampai kampung halamannya.

suzuki applikasi B

Caranya, unduh aplikasi Suzuki Peduli Mudik terus isi identitas anda, nomer telpon yang aktif. Lalu masukkan jenis kendaraan Suzuki yang anda gunakan untuk mudik.

suzuki applikasi c

Setelah oke, pengguna Suzuki akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA, melalui Call Center Halo Suzuki di nomor 08001100800, 24 Jam, bebas pulsa. Jika mengalami problem atau kendala, anda bisa segera terhubung dengan “service car siaga”, yang tergabung dalam fasilitas Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA), dan aktif 24jam nonstop penuh pada periode mudik. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger