Ndayu Park Sragen Nan Syahdu

Alamat : Gembong RT 08, Saradan, Karangmalang, Kecamatan Sragen, Jawa Tengah
Telepon : (0271) 7934800

JO, Sragen – Kendaraan melaju dengan kecepatan rata-rata di Jalan raya Solo-Sragen, meninggalkan hiruk pikuknya Kota menuju ke Karangmalang kurang lebih 10 meter dari jalan raya dan merasakan suasana berbeda. Di Ndayu Park sragen pengunjug dapat melakukan beberapa hal yang menyenangkan dengan tarif murah pelayanan maksimal seperti menikmati wahana water Boom & Wahana air, mengunjungi Mini Zoo, Mencoba Flying Fox di area outbond dan bercocok tanam di agro wisata.

Ndayu park Sragen memiliki salah satu wahana yang menyenangkan apalagi untuk anak-anak yaitu wahana water boom & wahana air, terdapat kolam renang dengan berbagai macam kedalaman dan menariknya pengunjung dapat melakukan kegiatan otubond yang memiliki basis game air. Semua wahana air lengkap, mulai dari perosotan, seluncur, dan ember tumpah.

Ndayu-Park-Foto-6

Melangkah sedikit lebih jauh di Ndayu Park Sragen pengunjung dapat menyapa beberapa hewan koleksi di Mini Zoo atau sering disebut sebagai kebun binatang kecil, hewan yang dipelihara dan dilestarikan di Mini Zoo ini seperti rusa tutul yang memiliki penampilan cantik, bulu yang berwarna coklat kemerah-merahan dan polkadot putih mencerminkan keanggunannya, Rusa Bawean yang berasal dari pulau bawean, memiliki bulu kecoklatan dan syal putih di daerah leher, Kangguru yang termasuk hewan langka terlindungi, Beruang madu yang memiliki habitat asli di hutan tropis Kalimantan, Sumatera, Malaysia, dan menyaksikan keindahan dari Merak Pavo Muticui.

Agrowisata yang dikembangkan pada Ndayu Park merupakan tempat menanam sayuran dan buah-buahan, pengunjung dapat belajar bercocok tanam di sawah yang sudah disediakan, tempat ini sering digunakan untuk mengajak anak-anak bermain sembari belajar yang menyenangkan bercocok tanam, tanaman yang ditanam adalah padi selain menanam anak-anak juga dapat diajak memanen hasil dari kebun.

Ndayu-Park-Foto-5

Di Ndayu Park juga tersedia arena utbond lengkap dnegan paket outbond, dengan harga yang terjangkau pengunjung dapat menikmati paket outbond berupa tiket masuk, indoor (ice breaking), kolam renang dan water boom, mini zoo, tanam padi, tanam ubi, perah susu, membuat donat kentang, kolam bola warna, trainer/pemandu, tempat transit, sound system dan tikar, tiket orang tua/wali. Sekaligus paket tambahan belajar membatik, mewarnai gerabah, dan arena outbond tali. Terdapat juga vila yang disewakan untuk istirahat setelah outbond.

Ndayu-Park-Foto-4

Nah, ada beberapa alasan mengapa para pelancong harus datang ke Ndayu Park ini, yaitu karena lokasi mudah dijangkau, parkir luas dan nyaman, harga bisa nego, tiket murah, toilet bersih dan gratis, musholla bersih dan tidak bau, tontonan yag menarik (dalam setiap event selalu ada hiburanya), keamanan nomor satu dan juga bayak sekali pilihan wahana yang dapat di coba. – jalansolo


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger