1st Grand Amira Hotel Fokus Resto&Lounge

JO, Solo – Memasuki usia setahun Grand Amira Hotel, kian optimis keberadaannya semakin dibutuhkan para tamu saat bermalam di kota Solo. Okupansi fully book saat lebaran kemarin ini, saat ini tingkat hunian rata-rata mencapai 68 persen dari 60 kamar yang dimiliki.

Tidak hanya puas disitu, hotel yang berada di Jl. Veteran No 18, Pasar Kliwon ini terus melakukan inovasi dan kreativitas salah satunya di produk food and bavarage, dimana Solo merupakan gudanngnya kuliner.

“Memasuki usia pertama ini, akan semakin meningkatkan dan konsentrasi di resto dan lounge,” tegas Hartoyo, General Manager Grand Amira Hotel. Senin (11/7/2016)

Selain itu, tambah Hartoyo, keberadaan hotelnya yang strategis menjadi jujugan banyak tamu, karena hanya berjarak 1,7 km dari pasar Gede Solo. Hotel ini menawarkan restoran dan Wi-Fi gratis. Parkir di tempat tersedia gratis.

Semua kamar dilengkapi TV layar datar. Kamar tertentu memiliki area untuk duduk bersantai setelah seharian beraktivitas. Terdapat juga ketel di kamar. Sandal dan perlengkapan mandi gratis juga disediakan.

grand amira sthttp://www.booking.com/hotel/id/grand-amira.id.html

“Museum Radya Pustaka yang berjarak 2,4 km dari Grand Amira Hotel, dan pasar Klewer berjarak 1,4 km. Serta Bandara Adisumarmo berjarak hanya 11 km, kian dekat dengan para tamu,” tambahnya.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Solo. Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini. – toy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger