Bank Daerah Karanganyar Halal Bihalal Pererat Silaturrahmi

12

JO, Karanganyar – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Bank Daerah Karanganyar mengadakan rangkaian kegiatan Halal Bi Halal dengan mengambil tempat di Taman Sari Hotel Karanganyar (Minggu 10/07) sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan di hari yang suci.

Acara yang dimulai Pukul 09.30 sampai dengan 12.00 ini selain mengundang seluruh Keluarga besar direksi, karyawan dan karyawati Bank Daerah Karanganyar mulai dari Suami, Istri dan anak, Silaturahmi ini menjadi sangat khusyuk dan penting karena dihadiri oleh Dewan Pengawas Bapak Samsi dan Anggota Dewan pengawas Bapak Timotius beserta keluarga.

Sesuai dengan taglinenya, acara Halal Bihalal ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga solidaritas antar karyawan. Dengan mengucap ikrar yang diwakili oleh bapak arief salah satu karyawan Bank Daerah dengan penerima ikrar Bapak Sudarsito selaku Direktur Utama Bank Daerah. Saya mewakili segenap karyawan dan karyawati mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1437 H, Minal Aidzin Wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. Ungkap Arief dalam ikrarnya.

Dalam Acara ini juga menghadirkan Bapak Ustad Ir.Seno Hadi Sumitro untuk memberikan tausiyahnya. “Membangun Hubungan Yang Lebih Melegenda” menjadi tema dalam tausiyah kali ini. Dalam kehidupan tidaklah selalu mulus, pasti ada halangan tetapi kita harus bisa melewati halangan itu.

Apabila memiliki kesalahan terhadap orang lain bersegeralah bertatap muka meminta maaf dan dilanjutkan berjabat tangan dan memberikan senyum yang tulus, Insyaallah dosa akan terhapuskan, dengan hal tersebut akan dapat membangun hubungan yang lebih baik dimasa-masa yang akan datang.

Suasana lebih meriah lagi dengan adanya performances dari band Honocoroko. Dan Diakhir acara ditutup dengan saling berjabat tangan saling maaf memaafkan antar anggota Keluarga Bank Daerah Karanganyar. – ika


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger