Pegawai Pedaringan Apel Bersama Usai Lebaran

IMG_0547

JO, Solo -Dihari pertama masuk kerja, usai libur lebaran bersama, seluruh pegawai Perusahaan Daerah (Perusda) PPK “Pedaringan” Surakarta melakukan apel pagi bersama, Senin (11/7/2016).

Bertempat di lobi kantor otorita perusda setempat, tampak semua pegawai terlihat bersemangat mengikuti apel yang dilakukan di hari pertama kerja setelah liburan kolektif.

Direktur Perusda PPK “Pedaringan” Surakarta, Chriswanto Tri Santoso, berharap kepada setiap pegawai untuk semakin meningkatkan lagi kinerjanya serta tidak melulu terpaku pada jobdesk masing-masing.

IMG_0535

“Semua karyawan untuk semakin kreatif dan inovatif, tidak hanya pada pekerjaan rutinitas semata,” pesan Chriswanto, saat memberikan amanat selaku inspektur upacara, dalam acara apel tersebut.

Setiap pegawai diminta untuk turut aktif dalam memasarkan semua produk jasa milik Perusda PPK “Pedaringan” Surakarta, tambahnya, dengan harapan tercapainya peningkatan laba sehingga mampu menyumbang kepada pendapatan asli daerah (PAD).

“Produk jasa milik Perusda PPK “Pedaringan” Surakarta antara lain jasa pergudangan terpadu, jasa logistik, dan jasa lainya seperti jasa parkir bus, truk dan jasa sewa ruang.” pungkas Chris. – pri

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger