Astra Motor Jawa Tengah Balik Bareng Honda 2016

JO, Semarang – Sebagai rangkaian Mudik-Balik Bareng Honda 2016, PT. AHM bersama Astra Motor Jawa Tengah mengadakan Event lanjutan yaitu Balik Bareng Honda 2016 dilaksanakan di Semarang dan Jogjakarta pada Senin, 11 Juli 2016.

IMG_4170

Titik pemberangkatan di Semarang ber lokasi di Astra Motor Region Semarang, dari Semarang ini memberangkatkan 95 Unit Motor dan 233 Orang Peserta yang di angkut dalam 2 truk ekspedisi dan 6 Bus.

IMG_4126

Acara berlangsung sejak pagi, peserta melakukan registrasi mulai jam 06.00 wib, kemudian sembari menunggu peserta lainnya, mereka di hibur dengan Musik Organ tunggal. Peserta mendapatkan Makan-Snack-Air mineral sebagai bekal di perjalanan.

IMG_4133

Tepat jam 10.00 Wib. dilakukan acara ceremonial pemberangkatan peserta Balik Bareng Honda. Prosesi pelepasan peserta mudik dihadiri oleh Management AHM yaitu HC3 AHM Division Head Istiyani Susriyati, Management Astra Motor yaitu Oktavianus Dwi, Kepala Wilayah Astra Motor Region Semarang Yohanes Kurniawan dan Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger