Pemuda Sukoharjo Dukung Pelantikan Kapolri Jendral Tito Karnavian

JO, Sukoharjo  – Pelantikan Kapolri baru Jendral Polisi Tito Karnavian langsun mendapat respon oleh sejumlah pemuda du Sukoharjo. Rabu (13/7/2016), perwakilan pemuda, menyampaikan ucapan selamat yang disampaikan kepada Polres Sukoharjo yang bertugas di Pos Pam 4 Telukan Sukoharjo.

Sekitar pukul 13.30, pemuda mitra BNK tiba di Pos Pam 4 dan diterima langsung oleh Wakapolres Kompol Andika didampingi Kasat Lantas AKP Finan dan seluruh petugas jaga pos.

“Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Jendral Polisi Tito Karnavian sebagai Kapolri. Kami pemuda sukoharjo siap mendukung kebijakan aparat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Sekaligus momentum ini kami sampaikan terima kasih atas kinerja petugas yang siaga melakukan pengamanan pada operasi Ramadaniya 2016,” tandas Agus Widanarko, koordinator aksi.

Kompol Andika mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada pihak petugas. Kedepan, pihaknya meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut membantu pihak kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Menurutnya, apresiasi kerja polisi kepada masyarakat akan dapat membantu meningkatkan mental dan kinerja kepolisian dalam meningkatkan kinerja kepada masyarakat.

“Jelas kami menghargai sekali penghargaan terhadap kami, apapun bentuknya. Kedepan, semoga masyarakat pro aktif membantu kepolisian dalam tugas sehari-hari untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman dimasyarakat,” kata Kompol Andika.

Tak hanya mengucapkan selamat, para pemuda juga membawa satu gerobak tahu kupat untuk kemudian dimakan bersama-sama untuk seluruh petugas pos pam dan para pemuda yang hadir. –jia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger