Politeknik Indonusa Reuni Akbar All Year And Prody

“Tak hanya sekedar kumpul tapi juga membuat jaringan alumni”

JO, Solo – Reuni merupakan agenda rutin yang diadakan oleh setiap perkumpulan, baik itu sekolah , komunitas dan lain sebagainya. Tak terkecuali Politeknik Indonusa Surakarta yang mengadakan Reuni dengan tajuk “Reuni Akbar All year and Prody” di Bale Raos. Minggu (10/7/ 2016).

13621004_10205982979565100_1624615577574653289_nBukan hanya sekedar untuk melepas rindu antar angkatan atau makan bersama namun acara ini diselenggarakan untuk membangun jaringan ikatan keluarga alumni kampus politeknik Indonusa yang di harapkan dapat terus terjalin meski sudah tidak aktif belajar di kampus dan membuang sekat antar alumni. Saling berbagi indformasi dan sharing pengalaman setelah berhasil meng-aplikasikan ilmu yang di pelajari selama kuliah di masyarakat.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam ini di hadiri sekitar seratus orang alumni mulai dari angkatan pertama hingga angakatan terbaru, bukan hanya mahasiswa tapi juga diikuti oleh dosen.

“Saya harap reuni ini bukan hanya sekedar kumpul tapi juga untuk merekatkan jalinan persaudaraan antar alumni dan bisa saling berbagi informasi, dan menambah jaringan” papar Sudarmaji, salah satu dosen yang hadir untuk memberi sambutan.

Politeknik indonusa merupakan kampus yang berbasis vokasi yang berdiri sejak tahun 2010, yang terus berusaha mengembangkan diri guna mendidik kader-kader muda yang bukan hanya memiliki kecerdasan berfikir tapi juga bijak dalam bertindak dan tentunya berguna bagi masyarakat. – yes

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress