Reuni Fakultas Pertanian UNIBA Solo

JO, Solo – Para alumni kampus Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta Fakultas Pertanian gelar reuni dan temu kangen mulai dari angkatan tahun 1983-2016, Rabu (13/7/2016) di kampus setempat.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Rektor IV UNIBA, Dr. Supawi Pawenang, SE, MM, Dekan Fakultas Pertanian, Ir. M. Ihsan, MP , Wakil Dekan Fakultas Pertanian, Ir. Tri Pamujiasih, MP, serta para alumni fakultas pertanian lainnya.

“Saya memberikan apresiasi sekali atas penyelenggaraan temu alumni ini. Pertemuan ini merupakan pertemuan kangen para alumni Fakultas Pertanian yang sudah lama tidak berjumpa”, ujar Wakil Dekan Fakultas Pertanian, Ir. Tri Pamujiasih, MP.

Menurutnya, pertemuan para alumni ini penting, selain dapat bersilaturahmi, pertemuan ini dapat membuka kembali kebersamaan fakultas pertanian. Tentu para alumni UNIBA Surakarta ini sudah banyak berkiprah di seluruh Indonesia, seperti Medan, Nusa Tenggara Barat, Palangkaraya dan lainnya. Contohnya ada yang sudah membuka usaha dan lainnya.

“Saya harapkan dalam pertemuan ini dapat menjadi kekuatan dalam mendorong fakultas pertanian lebih maju lagi kedepannya, karena keberhasilan universitas tidak bisa dilepaskan dari para alumninya”, ujar Wakil Rektor IV UNIBA, Dr. Supawi Pawenang, SE, MM.

Salah satu alumni fakultas pertanian, Suwardi, SP menerangkan bahwa dalam temu alumni ini juga dibentuk formatur pengurus IKA Alumni Fakultas Pertanian UNIBA Surakarta. Selanjutnya formatur ini akan dilantik 3 bulan yang akan datang. Terpilih Edi Subagyo, SP, Msi sebagai ketua formatur. Heni Purwanto, SP sebagai wakil ketua formatur. Suwardi, SP sebagai sekretaris. Dan Rosita, SP sebagai bendahara. – fit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress