Tauzia Hotel Management Tropica Street Art

JO, Jakarta – Hotel operator Indonesia peraih penghargaan, TAUZIA Hotel Management sekali lagi menunjukkan ketertarikannya pada dunia seni & anak muda – kali ini dengan menjadi sponsor hotel resmi untuk TROPICA Street Art Festival kemarin di Canggu, Bali yang menampilkan sederetan seniman jalanan & grafiti.

“Sofles, Vans the Omega, Roa & Phibs hanyalah beberapa seniman yang ikut berpartisipasi mentransformasi tembok di area Canggu untuk dijadikan koleksi seni publik yang dapat dinikmati para pelancong domestik maupun internasional,” kutip Julien Thorax, Founder – TROPICA Festival. Senin (18/7/2016)

Sebagai festival pertama dengan konsep ini, TAUZIA yang sudah mengoperasikan 15 hotel di pulau dewata (mulai dari kelas bujet hingga premium) yakin kalau, “dengan partisipasi ini – akan ada banyak kesempatan untuk melakukan eksposur lebih jauh bagi peminat lokal maupun internasional,” tambah Tri Yuniarti, Corporate Marketing Manager – TAUZIA Hotel Management.

Selain mural & grafiti, acara ini juga menghadirkan fotografer/pembuat film terkenal asal Australia bernama Selina Miles & Henrik Haven asal Denmark untuk mengabadikan momen-momen luar biasa.

Di waktu bersamaan – sesuai dengan semangat tema acara “Eat – Spray – Love”, POP! Hotels – jaringan hotel bujet yang selalu mendukung inisiatif ramah lingkungan, berkolaborasi dengan Eco Bali Recycling & Oceans Care membersihkan Pantai Canggu untuk menjaga kelestarian lingkungan. – yos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger