Sunan Hotel Apresiasi Kejujuran Karyawan

Penyerahan sertifikat penghargaan dari General Manager The Sunan, Retno Wulandari kepada Heri didampingi oleh Executive Housekeeper, Rahmad Novianto & Human Resources Manager, Kristriyanto.

JO, Solo – The Sunan Hotel Solo kembali memberikan penghargaan kepada salah satu karyawan yang dinilai telah berhasil menjunjung tinggi nilai- nilai kejujuran di tempat kerjanya. Kejujuran merupakan modal penting yang harus dimiliki setiap karyawan. Dimana dengan kejujuran para tamu akan merasa nyaman dan aman selama tinggal di hotel.

Heri Santoso, karyawan di bagian House Keeping Department dan saat ini bekerja sebagai Pool Supervisor pada Minggu, 10 Juli 2016 telah menunjukan kejujurannya dengan mengembalikan barang milik tamu berupa telepon genggam merk Blacberry warna hitam yang tertinggal di Pool Area. Bapak berputri tiga yang beralamat di Semanggi Pasar Kliwon Solo ini telah bergabung dengan The Sunan Hotel Solo sejak tahun 1999. Heri menemukan barang tamu pada saat melakukan tugas kesehariannya membersihkan area di sekitar kolam renang.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, sebagai ungkapan penghargaan atas kejujuran dan uk memberi motivasi kepada karyawan yang telah menjaga kenyamanan dan keamanan tamu selama menginap di hotel, Heri berhak menerima sejumlah uang tunai dan sertifikat penghargaan dari Management.

“Penghargaan kepada karyawan diharapkan bisa meningkatkan motivasi karyawan serta memacu seluruh karyawan untuk bisa terus meningkatkan pelayaanan kepada seluruh tamu dan pelanggan,” pungkas Retno. – tik

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress