Syariah Hotel Solo Terima Penghargaan Traveloka

JO, Sukoharjo – Syariah Hotel Solo baru-baru ini mendapatkan Plakat Penghargaan Certified Hotel Partner dari salah satu online travel agent terkemuka, Traveloka. Penghargaan ini menjadi ajang pembuktian diri bahwa meskipun berkonsep syariah, Syariah Hotel Solo memiliki daya saing yang dapat disejajarkan dengan hotel konvensional pada umumnya.

Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengatakan, Plakat Penghargaan Certified Hotel Partner dari Traveloka ini menjadi tolak ukur positifnya pencapaian bisnis Syariah Hotel Solo di tengah masyarakat. Dengan mendapatkan Plakat Penghargaan Certified Hotel Partner dari Traveloka ini, menjadi penambah rasa kepercayaan diri management Syariah Hotel Solo untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan, agar mampu terus bersaing dan menjadi pemenang di tengah sengitnya bisnis hotel saat ini. Serta dapat menjadi cambuk penyemangat management untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan tamu supaya lebih baik lagi ke depannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dan mempercayai Syariah Hotel Solo sebagai akomodasi pilihan ketika berkunjung di Kota Solo. Tak lupa kepada Traveloka yang yang selama ini telah menjalin kerja sama yang baik, dan senantiasa mendukung kelancaran bisnis kami, “ucap Mita.

Mita mengungkapkan, menurut survey independent yang dilakukan oleh Traveloka, Syariah Hotel Solo mendapatkan review tamu atau nilai kepusan dari konsumen sebesar 8,6 dari skala 10, atau berarti berpredikat sangat baik menurut kacamata konsumen. Nilai kepuasan konsumen dilihat dari sudut pandang kebersihan, kenyamanan, pelayanan, penyajian makanan, dan strategis tidaknya lokasi Syariah Hotel Solo.

“Kerja sama dengan online travel agent menjadi bentuk upaya kami untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mengakses Syariah Hotel Solo. Semoga dengan diperolehnya penghargaan ini, bisa jadi nilai tambah , penambah kepercayaan, serta meningkatkan daya tarik masyarakat dari berbagai kalangan untuk tidak ragu lagi memilih menginap di Syariah Hotel Solo ketika berada di Kota Solo. – ita

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress