Ramaikan Galabo Disperindag Gelar Lomba Tari Tradisional Tingkat SD

Kepala UPTD Kawasan Kuliner, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Surakarta, Nene Kreshnadi Prakoso, SH, MS

JO, Solo – Untuk lebih menghidupkan dan meramaikan kembali kawasan kuliner Gladag Langen Bogan (Galabo), sebagai salah satu ikon kuliner di kota Solo, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Surakarta akan menggelar lomba tari trandisional tingkat Sekolah Dasar (SD) se- Surakarta.

Kepala UPTD Kawasan Kuliner Disperindag, Nene Kreshnadi Prakoso, SH, M.Si, selaku penyelenggara memaparkan kegiatan lomba tari tradisional, akan dilaksanakan lima kali, yaitu tanggal 2, 5, 9 dan 12 Agustus, serta grand final digelar Jumat, 19 Agustus 2016.

Lebih lanjut, Nene, menjelaskan pihaknya menggandeng Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Surakarta, untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Silahkan bagi SD yang ingin mengikuti bisa mendaftar melalui Dikpora tingkat kecamatan. Pendaftaran ditutup Sabtu, 23 Juli 2016 “ Paparnya.

Disperindag optimis, penyelenggaraan event lomba tari tradisional tingkat SD akan mampu mendongkrak kunjungan kuliner di Galabo. Di samping itu penyelenggaraan kegiatan lomba tari juga sebagai wujud komitmen Disperindag, khususnya UPTD Kawasan Kuliner, dalam memberikan pelayanan dan fasilitasi agar kawasan kuliner Galabo menjadi ikon kuliner di kota Solo. – arn

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress