Akrab, Halal Bihalal BUMD Se Karanganyar

2 (14)

JO, Karanganyar – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar BUMD se- Kabupaten Karangayar menggelar acara Halal Bi Halal 1437 H/2016 M pada hari jumat, 22 Juli 2016. Acara yang dimulai dari pukul 13.00 WIB ini dihadiri oleh 700 peserta perwakilan BUMD se-Kabupaten Karanganyar yang terdiri dari PDAM Tirta Lawu, Bank Karanganyar, Bank Daerah Karanganyar, Bank BKK Karanganyar, Bank BKK Tasikmadu, PD Aneka Usaha dengan tamu undangan mulai dari jajaran Dewan Pengawas, Direksi, Manajemen hingga Staf.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya yang dinyanyikan seluruh tamu undangan yang hadir dan dilanjutkan dengan ikrar. Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar Juliatmono menghimbau, pada saat ini diharapkan agar seluruh pegawai BUMD saling bahu membahu antar perusahaan agar memberikan kualitas pelayanan terbaik dan tidak ada lagi peraturan yang dilanggar. Beliau juga mengajak agar moment Halal Bi Halal ini menjadi titik untuk membuka lembaran – lembaran baru agar kita bisa meraih prestasi yang jauh lebih baik.

5 (3)

Juliatmono yang didampingi oleh wakil Bupati Rohadi Widodo juga mengingatkan tentang pentingnya silaturahim dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pegawai di lingkungan Badan Usaha Milik Daerah pemerintah Kabupaten Karanganyar.

“Kegiatan halal bi halal ini bukan hanya seremonial saja, tapi harus dijadikan sebagai kebutuhan dalam mempererat hubungan antar kita semua yang sadar akan tanggung jawab melaksanakan tugas-tugas kita yang dibingkai dengan persatuan dan kegotong-royongan halal bi halal juga merupakan tradisi tahunan dalam upaya saling asah, asih, asuh dan silaturahim diantara pegawai BUMD di lingkungan Pemkab Karanganyar.” paparnya.

Suasana kekeluargaan begitu terasa dalam acara ini. Walaupun dalam kesehariannya ada persaingan dalam hal memberikan kontribusi terbaik bagi pemerintah kabupaten. Tetapi dalam even ini semua persaingan itu terlupakan, semua berlebur menjadi moment untuk saling berjabat tangan, saling bermaaf-maafan antara pegawai BUMD. – ika

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger