Disperindag Gelar Pelatihan Perdagangan Online Gratis Bagi IKM/UKM

Triyana Kepala Disperindag Solo

Triyana, Kepala Disperindag Solo 

JO, Solo – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Surakarta bekerjasama dengan PT. TELKOM, Tbk dan Universitas Sebelas Maret mengadakan Pelatihan Perdagangan Online bagi IKM/UKM di Kota Surakarta, Kamis (21/7). Kegiatan diikuti 13 pelaku Usaha Industri Kecil dan Menengah (IKM) dan pelaku Usaha Kecil dan Mikro (UKM).

Pelatihan bertujuan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan IKMdan UKM di Kota Surakarta untuk menjual produknya dengan memanfaatkan teknologi informasi sehingga bisa memperluas cakupan pasar dan bersaing di era Masyarakat Ekonomi ASEAN.

Pelatihan ini diselenggarakan hingga bulan Desember 2016. Bagi IKM/UKM yang berminat mengikuti pelatihan, bisa melakukan pendaftaran secara online melalui alamat :
https://goo.gl/GGWR5Q

Atau datang langsung ke Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Surakarta (Bidang Industri) di Jl. Yosodipuro No. 164, Kota Barat, Surakarta (sebelah selatan Hotel Agas).

Pelatihan gratis, persyaratan pendaftaran pelaku IKM dan UKM ber- KTP Kota Solo. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi: Bidang Industri Kota Surakarta (0271-726300), Sapti Maini Nurbaity (0852 2908 1818), Praditya (0811 56 0086)

“Bagi IKM/UKM yang sudah mendaftar, jadwal pelatihan akan diberitahukan kemudian melalui telepon/SMS/WA,”  Kepala Bidang Industri Disperindag Solo,  Ir. SUHANTO, MM. – arn

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger