PPK “Pedaringan” Halal Bi Halal BUMD se Solo

JO, Solo – Pegawai Perusda PPK “Pedaringan” Surakarta hadir pada acara halal bi halal keluarga besar pemkot Surakarta pada Selasa, 19 Juli 2016 yang dimulai pukul 18.30. Bertempat di hall Borobudhur hotel Novotel Solo,

Ratusan pegawai pemkot dari berbagai BUMD Surakarta tampak bercengkerama satu sama lain dengan busana batik. Beberapa diantaranya terlihat pegawai Perusda PPK “Pedaringan” Surakarta kompak dengan seragam batiknya.

Pemakaian seragam batik merupakan kebanggaan tersendiri bagi pegawai Perusda PPK “Pedaringan” Surakarta. Acara tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi di lingkungan pegawai Pemkot Surakarta. Adapun BUMD Surakarta yang hadir adalah PDAM, Perusda Pusat Pergudangan Kota “Pedaringan” Surakarta, PD Bank Solo, PD Taman Satwa Taru Jurug, dan BKK Pasar Kliwon.

Nampak juga walikota dan wakil walikota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo, serta beberapa pejabat pemkot Surakarta lainya hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo menyampaikan visinya sebagai walikota Surakarta yaitu 3WMP (waras, wasis, wareg, mapan dan papan) dengan membangun 5 budaya.

Budaya yang dimaksud antara lain budaya hidup gotong royong, budaya memiliki, budaya merawat, budaya menjaga, budaya mengamankan kota Solo dan isinya. Rudy juga meminta doa restu kepada pegawai semua untuk kelancaran proyek pembangunan PLTS (Pembangkit Listrik Tenaga Sampah) di Solo utara. – dit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger