76 IDH Urban 2016 di Hartono Mall Solo

JO, Solo Baru – Rangkaian acara Urban Downmall akan kembali menghentak Hartono Mall Solo. Seperti 2 tahun sebelumnya, Djarum Foundation 76 IDH kembali memilih Hartono Mall Solo untuk menjadi venue Urban Downmall kota Solo.

Acara yang akan diselenggarakan Sabtu, 23 Juli dan Minggu, 24 Juli 2016 di Hartono Mall Solo tersebut merupakan even rutin tahunan dari Indonesian Downhill (IDH) yang diselenggarakan di lokasi-lokasi urban sebagai jalur lintasan pacunya.

“IDH Urban 2016 kali ini akan diikuti lebih dari 200 pembalap dari berbagai kota yang sudah berlisensi UCI dari PB ISSI. Kompetisi ini akan mempertandingkan jenis lomba Individual Urban Downhill dan Individual Time Trial,” terang Ellen Osi Natanhia, Public Relations Hartono Mall Solo. Sabtu (23/7/2016)

Ditambahkan Ellen, dengan memanfaatkan kontur bangunan Hartono Mall Solo, Herry Lempenk Susant akan menyulap Hartono Mall Solo menjadi lintasan untuk melakukan atraksi downmall yang penuh denga adrenallin.

Perlombaan memacu sepeda downhill di Hartono Mall Solo besok akan mengambil start di rooftop yakni area parkir P2, lalu berpacu melintasi koridor-koridor di bagian dalam mall, hingga finish di atrium lantai dasar Hartono Mall Solo.

downmall harmall

“Dari start hingga finish, para pembalap downhill akan memacu adrenallin para penonton dengan rentetan atraksi downhill di track yang cukup ekstrem seperti escalator dan tangga darurat,” jelas Ellen.

Sementara satu persatu pembalap menuruni lantai demi lantai Hartono Mall Solo, berbagai acara telah dipersiapkan di Atrium Lantai Dasar Hartono Mall seperti music dan BMX performance, pungkasnya. – osi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger