Siapkan Layanan Terbaik, AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional

AHM_ (2) (1)

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya menyerahkan piagam kepada salah satu pemenang kontes Layanan Honda Nasional. AHM menggelar Kontes Layanan Honda Nasional 2016 sebagai salah satu upaya berkesinambungan perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda

JO, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional 2016 sebagai salah satu upaya berkesinambungan perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda.

Kegiatan ini digelar dalam tiga kategori sesuai dengan intensitas petugas dalam melayani konsumen, yaitu Front Line People (FLP), Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Honda.

Kontes layanan Honda merupakan salah satu upaya yang secara rutin diselenggarakan AHM guna mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap konsumen di Tanah Air.

Sebanyak 2.485 peserta unjuk kemampuan dan kompetensinya dalam ajang bergengsi yang tahun ini menginjak pelaksanaan ke 9. Puncak kegiatan ini, sebanyak 41 FLP, 28 Deliveryman, dan 25 pimpinan jaringan Honda terbaik bersaing pada Kontes Layanan Honda Nasional yang dihelat pada 18 – 21 Juli 2016.

AHM_ (3) (1)

Kategori FLP diikuti sebanyak 1.671 peserta yang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Petugas Administrasi, Front Desk Officer, dan Sales Counter Part. Kategori Deliveryman diikuti sebanyak 460 peserta yang merupakan petugas pengantaran sepeda motor Honda, dan kategori Pimpinan Jaringan Honda diikuti oleh 354 penanggung jawab AHASS, Showroom, dan Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).

“Kami berupaya terus meningkatkan kemampuan pelayanan para garda terdepan Honda yang sering berinteraksi dengan konsumen, salah satunya melalui penyelenggaraan kontes Layanan Honda. Harapannya, konsumen kami mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan dan melebihi ekspektasinya di seluruh jaringan Honda.” terang General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger