Pajero Indonesia One Wisata Jelajah Kota Solo

Halal Bihalal dan Pengukuhan 3 Chapter Kota

JO, Solo – Komunitas Pajero Indonesia One (PI-1) Chapter Solo Raya bekerjasama dengan Pengurus Nasional PI-1, mengadakan acara halal bihalal sekaligus pengukuhan Chapter wilayah Solo Raya, Semarang dan Surabaya, di Gedung Graha Sabha Buana, Sumber, Solo. Jumat, (22/7/2016)

Rangkaian acara dimulai dengan mengadakan pre event pada tanggal 28 Juni 2016. Bekerjasama dengan Kepolisian, komunitas yang terbentuk pada tanggal 17 Agustus 2013 ini membuat Pos Pantau Arus Mudik-Balik di simpang empat Banyuanyar, Solo.

“Sebanyak lebih dari 150 kendaraan terlibat dalam acara ini. Mereka datang dari beberapa chapter PI-1 dari seluruh Indonesia seperti Chapter Anglingdarma, Chapter Surabaya Raya, Chapter Jayabaya, Chapter Jayakarta, Chapter Semarang Raya, Chapter Bandung Siliwangi, Chapter Tirtayasa, Chapter Yogyakarta dan Chapter Solo Raya,” terang Darris Fath, ketua pelaksana acara saat jumpa pers di Solo Paragon Hotel Kamis (21/7/2016)

Diadakan wisata jelajah Kota Solo dengan berbelanja di Pasar Klewer dan Pusat Grosir Solo (PGS). Juga wisata transportasi keliling kota Solo dengan menaiki bus tingkat Werkudara yang menjadi salah satu ikon kota Solo.

Dipilihnya kota Solo sebagai tuan rumah acara halal bihalal dan pengukuhan tiga Chapter PI-1, menurut Ketua Umum PI-1, Wahyu Haryadi karena Solo merupakan kota tujuanpertama saat komunitas yang telah berbadan hukum ini mengadakan kopi darat (kopdar) tiga tahun silam.

“Acara di Solo untuk memberi penyegaran dan semangat pada para anggota. Solo kan dikenal dengan kota yang ramah dan sangat menginspirasi. Terbukti banyak aksi sosial yang digagas oleh teman-teman dari Chapter Solo, yang sebelumnya belum pernah diadakan,” pungkas Wahyu. – amb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger