35 Anak Ikuti Khitan Ceria Nurul Hayat

IMG_20160724_082411

JO, Solo — Yayasan Nurul Hayat Solo bekerjasama dengan Pengajian Sumur Bor Colomadu pada hari Ahad (24/7/2016) menyelenggarakan “Khitan Ceria Gratis” untuk adik-adik yatim dan dhu’afa.

Acara khitan ini diikuti oleh 35 anak dari berbagai daerah di Soloraya dan berlangsung di lapangan pengajian Ahad pagi sumur bor Colomadu Karanganyar. Acara ini diawali dengan pengajian bersama yang dihadiri oleh 1000 warga sekitar, dilanjut dengan do’a.

IMG_20160724_080236

Branch Manager Nurul Hayat Solo, Luhur Budi Satriawan, kegiatan khitan ceria ini merupakan salah satu program sosial nurul hayat yang diperuntukan untuk adik-adik yatim atau dhu’afa dan Insya Allah akan diadakan setahun sekali.

Untuk diketahui bahwa Yayasan Nurul Hayat ini merupakan lembaga yang bergerak dalam bidang layanan sosial, ekonomi, pendidikan, dan keagamaan. Selain itu, juga salah satu lembaga LazNas (Lembaga Amil Zakat Nasional) serta pelopor bidang aqiqah syariah siap saji.

“Terima kasih kami sampaikan kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya berupa zakat, infak, dan sedekah, serta mempercayakan penyalurkannya kepada Yayasan Nurul Hayat. Semoga keberkahan dan kebaikan senantiasa dilimpahkan Allah Subhana Wa Ta’ala.” pungkas Luhur Budi Satriawan. – bud

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger