Disperindag Gelar Pelatihan Perdagangan Online Gratis

JO, Solo – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Surakarta bekerjasama dengan PT. TELKOM, Tbk dan Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, t mengadakan Pelatihan Perdagangan Online bagi Industri Kecil dan Menengah (IKM)/Usaha Kecil dan Menengah (UKM), bertembat di Kantor Disperindag, Kamis (21/7/2016).

“Pelatihan diikuti 13 orang dari total kapasitas kelas sebanyak 20 komputer. Pelatihan bertujuan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan IKM/UKM di Kota Surakarta untuk menjual produknya memanfaatkan teknologi informasi sehingga bisa memperluas cakupan pasar dan bersaing di era Masyarakat Ekonomi ASEAN “ ungkap Kepala Bidang Industri Disperindag Surakarta, Ir. Suhanto, MM.

13737505_1118753614832949_2164268358747978979_o

Lebih lanjut, Suhanto, mengharapkan kepada IKM/UKM di wilayah kota Solo untuk memanfaatkan pelatihan ini. Pelatihan akan terus diselenggarakan hingga bulan Desember 2016. Syarat mengikuti pelatihan sangat mudah bisa melakukan pendaftaran on line melalui alamat, https://goo.gl/GGWR5Q. Atau datang langsung ke Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Surakarta (Bidang Industri) di Jl. Yosodipuro No. 164, Kota Barat, Surakarta.

“Persyaratan peserta ber-KTP Solo. Pelatiahn tidak dipungut biasa gratis. Kami berharap pelaku IKM/UKM memanfaatkannya. Selain mendapat ilmu dan ketrampilan, selama pelatihan bisa membangung jejering dengan IKM/UKM yang lain,“ papar Suhanto.

Bagi IKM/UKM yang sudah melakukan pendaftaran, jadwal pelatihan akan diberitahukan kemudian oleh Disperindag melalui telepon/SMS/WA paling lambat sehari sebelum pelatihan dilaksanakan. – arn

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress