Nurul Hayat Luncurkan Aplikasi Baru “Sunnah Harian”

JO, Solo -Yayasan Nurul Hayat berdiri tahun 2001 dan merupakan lembaga yang bergerak di bidang dakwah, sosial, ekonomi, dan pendidikan. Nurul Hayat juga merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) berdasarkan SK Meteri Agama RI no 422 tahun 2015 yang mandiri, dimana memiliki berbagai unit usaha yang dimilikinya berupa aqiqah siap saji, obat-obatan herbal, haji dan umroh, percetakan dan lain-lain.

13227733_10207633663177377_396441723328817236_oPada ramadhan kemarin pun dimanfaatkan Nurul Hayat Solo untuk mengambil peran dakwah dan sosial ke masyarakat diantaranya dengan program bagi-bagi takjil gratis, pembagian sembako untuk adek-adek yatim & dhu’afa, penghimpunan dan penyaluran zakat, infak, dan sedekah dari masyarakat dan lain-lain kata “Branch Manager Nurul Hayat Solo Luhur Budi Satriawan”.

Sebagaimana diketahui bulan ramadhan kemarin terlihat begitu banyak antusias umat islam menyambutnya dan berlomba-lomba untuk memperbanyak ibadah dan beramal sholih. Saat ini mungkin ada yang sebagian mulai meninggalkan amalan-amalan ibadah selama ramadhan, untuk itulah Nurul Hayat menghadirkan suatu aplikasi android bernama “Sunnah Harian”.

Dimana aplikasi android “Sunnah Harian” ini bisa berfungsi untuk menjaga semangat dan keistiqomahan kita beribadah setelah bulan ramadhan berlalu. Aplikasi ini didalamnya berisi tentang sunnah harian yang dianjurkan dan penjelasan keutamaannya, alarm pengingat untuk melaksanakan salat dan sunnah harian, checklist evaluasi sunnah harian yang dilaksanakan, inspirasi hadits, dan juga bisa dibuat grup sunnah harian untuk keluarga atau antar teman.

Luhur Budi Satriawan menyampaikan aplikasi “Sunnah Harian” ini sudah tersedia di Google Play Store Android dengan menguduh di alamat https://play.google.com/store/apps/details?id=upward.sunnahharian. – wan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger