Nurul Hayat Siap Salurkan Hewan Qurban kePelosok Nusantara

Sambut Idul Adha 1437H,

JO, Solo — Tidak lama lagi umat islam akan merayakan hari raya Idul Adha 1437 H. Di saat itulah, umat islam yang mampu, disyariatkan kewajiban untuk berqurban dan membagikan daging qurbannya kepada masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu.

Tak ingin momentum Idul Adha ini terlewat begitu saja, pada hari Selasa (26/7/2016) jajaran manajemen pusat yayasan Nurul Hayat bersama para pimpinan cabang melakukan rapat koordinasi di Hall An-Nur Kantor Pusat Nurul Hayat untuk menyambut Idul Adha 1437 H agar lebih baik lagi pengelolaan qurban tahun ini.

Dalam sambutannya, Direktur Eksekutif yayasan Nurul Hayat, Bambang Heriyanto menyampaikan bahwa untuk kegiatan Idul Adha tahun ini kita akan lebih menasionalisasi lagi pembagian hewan qurbannya, tentu hal ini akan kita dukung dengan system aplikasi qurban yang terintegrasi dari pusat sampai semua cabang dan kualitas hewan qurban yang memadai beserta tempat penyaluran yang tepat sasaran sampai ke pelosok nusantara.

Ber-qurban melalui yayasan Nurul Hayat ada banyak manfaat yang diperoleh diantaranya adalah pembagian hewan qurban akan merata hingga pelosok desa, hemat waktu dan praktis, terjamin dengan akad berat timbangan hewan, bernilai sedekah karena laba hasil penjualan digunakan untuk mendukung program sosial dan dakwah, tersedia banyak pilihan hewan qurban dengan harga yang bervariasi dan juga kami melayani pemesanan pengiriman hewan qurban sampai ke rumah, tambah “Luhur Budi Satriawan” selaku Branch Manager Nurul Hayat Solo.

Selain itu, untuk Nurul Hayat Solo sendiri juga akan melakukan penyaluran hewan qurban untuk masyarakat yang kurang mampu sampai pelosok desa di daerah soloraya baik solo, boyolali, wonogiri, klaten, dan sukoharjo.

Bagi umat islam di soloraya yang mau memesan hewan qurban lewat Nurul Hayat bisa berkunjung di Kantor Yayasan Nurul Hayat Solo Jl. Brigjend. Katamso no. 62F (depan rumas sakit dr.oen kandang sapi) Jebres, Surakarta atau menghubungi nomer telpon di (0271) 630387 / 081 229 775 752. – ria

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress