Perbarindo Solo Raya Halal Bi Halal

JO, Karanganyar – Segenap keluarga besar Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (PERBARINDO) Dewan Pengurus Komisariat (DPKom) Solo Raya menggelar acara halal bihalal Rabu (27/7/2016) dengan mengambil tempat di Ballroom 2 The Sunan Hotel Solo.

Acara yang dimulai dari pukul 10.00 sampai dengan 13.00 itu dihadiri oleh semua Direksi PT/PD BPR Anggota Perbarindo Komisariat Solo Raya, Sesepuh Perbarindo dan ketua pesakom sebagai perwakilan dari pemegang saham, komisaris dan pengawas.

Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat suci alquran dan sari tilawahnya. Bapak Azis Soleh selaku ketua Perbarindo dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya menjaga tali silaturahmi diantara seluruh Direksi anggota Perbarindo DPK Solo Raya sebagai perwujudan kita yang semakin solid, “Halal bihalal ini adalah momentum yang tepat dan sangat berharga bagi kita semua untuk bersilaturahim dan saling memaafkan antar sesama,” ujarnya

4(1)

Dalam acara kali ini turut hadir perwakilan kepala OJK Solo, Andi Rahman Yuliman. beliau menyampaikan maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh anggota Perbarindo dan beliau juga berpesan bagaimana berupaya untuk menjaga hubungan yang lebih harmonis yaitu dengan segera menyelesaikan masalah yang ada, mencairkan yang beku, meluruskan benang kusut, melepaskan ikatan dan membebaskan sesuatu maka keharmonisan keluarga besar Perbarindo DPKom Soloraya dapat terbentuk.

Acara halal bihalal ini menghadirkan Bapak Ustadz H. Agung Syuhada, dalam tauziahnya beliau berpesan bahwa setiap manusia yang hidup didunia ini tidaklah luput dari dosa, dan sebaik-baiknya orang yang punya salah ialah orang yang mau minta maaf dan memafkan antar sesama untuk membuka lembaran yang baru.

Acara Halal Bihalal dan Silaturahim ini ditutup dengan prosesi saling bersalam-salaman dengan seluruh tamu undangan yang hadir. Diharapkan dengan silahturahim halal bihalal ini kita semua menjadi insan yang lebih baik dan akan menjadi pribadi yang kembali ke fitri.

Halal Bihalal ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahim, rasa kekeluargaan serta kebersamaan diantara jajaran direksi. Dan acara halal bihalal ini rencananya akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya, ungkap Heru Suprihati selaku seksi acara. – ika


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger