Teh Serr, Fruitamax & Frozen PT Singa Mas Indonesia

JO, Jakarta – PT Singa Mas Indonesia adalah anak perusahaan Charoen Pokphand Group yang khusus bergerak di industry beverage Ready To Drink. Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah “FIESTA” karena Fiesta sudah dikenal sebagi brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya

PT Singa Mas Indonesia didirikan pada tanggal 7 Maret 2014 dan memiliki 2 pabrik yaitu di Cikande Jawa Barat dan di Pandaan Jawa Timur, yang penjualan produk-produknya merata di seluruh Indonesia mulai dari Aceh sampai Papua. Dan Fiesta White Tea merupakan produk yang pertama diluncurkan. Teh dalam kemasan pertama di Indonesia yang menggunakan White Tea sebagai bahan dasar utamanya.

Ramainya pilihan beragam air mineral dan Air Minum Dalam Kemasan atau AMDK dan banyaknya produsen di tanah air membuat persaingan Air Mineral dan AMDK semakin ramai dan semakin banyak pilihan untuk masyarakat Indonesia. Hal ini agaknya juga mendorong PT Singa Mas Indonesia untuk ikut meramaikan Air Mineral dan AMDK.

Perwakilan dari PT Singa Mas Indonesia selaku Brand Manager, Laurencius mengatakan, “Produk-produk lainya keluaran PT Singa Mas Indonesia adalah Teh Serrr, minuman teh dalam kemasan cup 200ml. Fruitamax Pop, minuman berperisa (berasa dan beraroma) dalam kemasan cup 200, dengan pilihan rasa Jeruk & Stroberi, kemudian Fruitamax Jelly, minuman “agar” berperisa (berasa dan beraroma) dalam kemasan cup 150ml, juga dengan pilihan rasa Stroberi & Jeruk, lalu Frozen, air mineral kemasan botol 600ml dan galon 19 liter. Bahkan kemasan botol 600ml, sudah di ekspor ke Papua New Guinea”

Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager PT. Singa Mas Indonesia menambahkan “Perkembangan pertumbuhan penjualan PT. Singa Mas Indonesia dari bulan ke bulan, tumbuh rata-rata 10–30%. Paling bagus di bulan Puasa Idul Fitri, mungkin untuk berbuka puasa, untuk parcel dan atau untuk Halal Bihalal serta di Natal Tahun Baru”.

Sedangkan segmentasi, targeting & positioningnya sejak pertama kali peluncuran di tahun 2015 produk PT Singa Mas Indonesia dibuat dan diperuntukkan hanya untuk kalangan menengah, dan papan atas. Sekarang PT. Singa Mas Indonesia juga sudah memiliki produk-produk untuk menengah bawah, tutup Santo. – hsk


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger