All New Honda CBR250RR Hadir di Suzuka 8 Hours Endurance World Championship

Foto1

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya (kiri) bersama dengan President Director AHM Toshiyuki Inuma berfoto bersama All New Honda CBR250RR pada booth Honda di ajang Suzuka 8 Hours Endurance World Championship, Suzuka Jepang (30-31/7). Motor sport yang baru saja diperkenalkan perdana oleh AHM di Jakata pada 25 Juli ini dipamerkan untuk menjawab keingintahuan pecinta motorsport Honda di Jepang yang sudah lama menanti kehadirannya.

JO, Jakarta – Setelah kemunculan perdananya di Jakarta, All New Honda CBR250RR tampil untuk kedua kali di hadapan publik. Kali ini, motor produksi PT Astra Honda Motor (AHM) ini meramaikan ajang balap ketahanan Suzuka 8 Hours Endurance Wolrd Championship di Suzuka Jepang.

Pada ajang balap ketahanan yang berlangsung, 30-31 Juli 2016, All New Honda CBR250RR terlihat pada boothHonda di sirkuit Suzuka. Motor sport yang baru saja diperkenalkan AHM pada 25 Juli ini dipamerkan bersama motor sport Honda yang lain, seperti RC213V-S, CBR1000RR SP, CBR400R, NC750X, CRF1000L Africa Twin, dan CB1100 EX.

Pada booth Honda ini juga dipamerkan dua replika RC213V, tunggangan Marc Marquez. Satu unit dipajang dengan posisi miring bersama patung Marc, dan satu unit lain dengan posisi sama tapi kosong tanpa pengendara, sehingga pengunjung booth berkesempatan berfoto di atas motor menirukan posisi Marquez.

Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya mengatakan kehadiran All New Honda CBR250RR di Suzuka 8 Hour Endurance World Championship ini untuk menjawab keingintahuan pecinta motorsport Honda di Jepang yang sudah lama menanti kehadirannya.

“Sebelum World Premiernya di Jakarta, prototype All New Honda CBR250RR ini sudah diperkenalkan ke publik pada Tokyo Motor Show. Para pecinta balap, termasuk di Jepang sudah banyak yang menanti. Karenanya kami hadirkan di sini,” ujar Margono yang melihat langsung penampilan perdana All New Honda CBR250RR di sirkuit Suzuka, bersama President Director AHM Toshiyuki Inuma. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger