Stories From The Road Harmal

JO, Solo Baru – Management Hartono Mall Solo kembali mengadakan event yang unik dan berbeda. Kali ini, bekerja sama dengan klub-klub motor classic yang ada di Kota Solo dan sekitarnya, Hartono Mall Solo akan mengadakan sebuah event bertajuk “Stories From The Road”. Acara tersebut akan digelar selama 5 hari di Atrium Hartono Mall Solo, yakni dari tanggal 1 hingga 5 Agustus 2016.

Tak hanya ajang pameran motor classic, event ini juga akan memberikan banyak cerita seputar touring motor dan segala pernak-pernik yang menyertai hobi tersebut. Hartono Mall Solo pun tidak tanggung-tanggung untuk event “Stories From The Road” , karena pada event tersebut akan hadirkan biker asal Solo Teddy AW Sanjaya, juara Wrengler True Wanderer Indonesia 2016.

Tidak hanya sekedar hadir dalam acara dan pegelaran tersebut, Teddy juga akan menjadi pembicara dalam sebuah talkshow yang memperbincangkan tentang kisahnya selama touring dan memberikan tips untuk para bikers lainnya tentang touring motor.

Talkshow akan digelar di Atrium Hartono Mall Solo pada tanggal 2 Agustus 2016 jam 19.00 WIB. Selain Teddy, akan dihadirkan pula partner setianya “Si Karat” sebuah motor harley davidson classic yang menemaninya menjelajahi jalanan Kalimantan di event Wrangler True Wanderer 2016. Menemani Si Karat, “Stories From The Road” akan menghadirkan motor-motor classic seperti BSA, HD Duo Glide, DKW, Triump, BMW, Veloce, Victoria, Vespa, dll.

Event ini pun akan makin meriah dengan menghadirkan hobi-hobi lain yang jadi kesukaan para bikers, seperti coffee brewing dan fotografi. Selain itu, dipanggung utama “Stories From The Road” akan diisi oleh live music yang menyajikan musik blues, rock ‘n roll dan jenis music klasik lainnya. – osi

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger