Gymkhana Honda Sonic Infastion di Solo

IMG_4071

JO, Solo – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Sonic Infastion yang menantang adrenalin dan nyali para pelajar di 8 kota besar di Indonesia. Gelaran ini diramaikan kompetisi Gymkhana yang memperebutkan 2 unit New Honda Sonic 150R bagi pelajar maupun masyarakat umum.

Honda Sonic Infastion 2016 rangkaian 8 series di 7 kota yang diselenggarakan oleh AHM dan Astra Motor Jateng bersama jaringannya yang berlokasi di Solo ini semakin membuktikan komitmen Honda untuk membangun kreativitas serta menyalurkan bakat generasi anak muda Jawa Tengah lewat event Gymkhana, sebanyak 75 peserta mengikuti kompetisi tersebut dengan total 300 peserta berpartisipasi di Jawa Tengah.

Penyelenggaraan kegiatan Honda Sonic Infastion yang telah memasuki tahun kedua ini dimulai di Tangerang dan Semarang (28/5), Tangerang dan Tasikmalaya (4/6), Medan (23/7), dilanjutkan di Solo dan Makassar (30/7), dan ditutup di Surabaya (6/8). Acara ini didukung oleh jaringan sepeda motor Honda yaitu PT Wahana Makmur Sejati (Jakarta-Tangerang), PT Daya Adicipta Motora (Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Astra Motor Makasar (Sulawesi Selatan), PT Indako Trading Co. (Sumatera Utara) dan PT MPM (Jawa Timur).

IMG_4152

Melalui kegiatan ini, AHM bersama jaringan main dealernya mengajak masyarakat dan pelajar sekolah di tingkat SLTA di 8 lokasi di Indonesia untuk menyaksikan aksi tanpa batas jagoan Honda berupa kompetisi Gymkhana, Honda Speed Challenge, Gymkhana Coaching Clinic dan test ride Honda Sonic 150R. Pemenang di final battle kompetisi Gymkhana kategori umum dan pelajar akan mendapatkan masing-masing 1 unit Honda Sonic 150R. Final battle akan berlangsung di Surabaya yang diikuti setiap juara dari setiap kota penyelenggaraan.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM mengungkapkan, melihat animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap acara ini pada tahun lalu maka acara serupa dikemas semakin atraktif di 2016. Acara di tahun ini digelar dengan berbagai pengembangan dan tetap mengutamakan safety riding. Selain itu, kegiatan ini semakin disempurnakan dengan membuka kelas khusus pelajar SLTA untuk menfasilitasi banyaknya minat pelajar untuk mengikuti Honda Sonic Infastion sejak tahun lalu.

“Kami berharap dapat menjadi acuan ajang kreativitas generasi muda bangsa melalui berbagai kegiatan di Sonic Infastion ini. Acara ini dikemas dengan berbagai kegiatan positif untuk membangun sportifitas dan rasa kebersamaan tidak hanya pecinta Honda namun juga seluruh penerus bangsa,” tutup Indraputra. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger