Pameran Dalam Rangka Apeksi Di Jambe

JO, Solo – Delegasi Apeksi ke Kota Jambe dari Pemerintah kota Surakarta di pimpin oleh Bapak Wakil Walikota Surakarta dan di ikuti Assisten Pemerintahan, Ka. Disparsenibud, Ka. DPU, Ka. Disperindag, Kabag Hukum dan HAM, Kabag Humas dan protokol, Kabag Pemerintahan, Kabag Kerjasama dan Tim kesenian.

Apeksi di selengarakan di Kota Jambi dari Tanggal 27-31 Juli 2016. Dalam pembukaan Apeksi tim kesenian Kota Surakarta yang dipimpin oleh Bapak Wakil Walikota mengikuti Karnapal dengan menampilkan Pandawa dan Punokawan.

Pameran di Acara Apeksi stand dari Pemerintah Kota Surakarta mempromosikan produksi Batik berupa kain batik, busana batik, tas dan dompet batik, sandal batik, blangkon, wayang kas solo dan Keris mendapat perhatian dari pengunjung yang luar biasa, sejak mulai penataan stand sampai dengan akan di tutup pengujung terus memadati stand dari Pemerintah Kota Surakarta.

Delegasi kesenian kota surakarta diantaranya menampilkan tari merak yang mampu menyedot perhatian pengujung pada hari kamis tanggal 28 Juli 2016. – arn


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger