Nasi Merah Putih, Bahari dan Burger Jowo Ala Lorin Solo Hotel 

FB menu2

JO, Solo – Lorin Solo Hotel kembali merilis Food and Beverage Promo of The Months selama bulan Agustus 2016. Mengambil tema Kemerdekaan, Lorin Solo Hotel mengajak para pengunjung untuk mencintai aneka menu nusantara.

Kali ini Lorin persembahkan Nasi Merah Putih, Nasi Bahari dan Burger Jowo. Nasi Merah Putih merupakan sajian khas dari Sasono Bujono Restaurant, menu ini merupakan perpaduan nasi beras merah dan nasi beras putih yang dalam penyajiannya dilengkapi dengan ayam goreng, kering tempe, telur dadar dan sambal goreng kreni. Untuk menikmati sajian Nasi Merah Putih dipatok seharga Rp 50.000,- ++/porsi.

Tak mau kalah, Kampoeng Ikan menyajikan menu Nasi Bahari yaitu nasi goreng seafood dengan kombinasi sayuran. Nasi Bahari memberikan cita rasa lezat, dalam penyajiannya nasi bahari di lengkapi sate lilit ikan dan telur dadar. Nasi Bahari dihargai seharga Rp 45.000,- nett/porsi.

D’Roof Top memberikan variasi tersendiri, outlet ini tertelak di lantai paling atas D’Wangsa yang menyajikan aneka kudapan dan minuman segar sebagai tempat nongkrong asyik. Burger Jowo menjadi alternatif pilihan, menu ini merupakan olahan jadah bakar yang didalamnya diisi tempe bacem. Menu ini di patok seharga Rp 25.000,- ++/porsi.

Selain itu, ada pula menu-menu lain yang lezat dan menggoyang lidah seperti Lamb Kabsa, Hongkong Chen Hie dan Kurma Cheese Cake. Nikmati makanan dan minuman yang lezat ala Lorin Solo Hotel, informasi dan reservasi dapat menghubungi 0271 – 724500. – iva


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger