Aston Anyer Beach Hotel Menggalang Dana untuk Korban Banjir 

JO, Serang – Bencana banjir yang melanda daerah Anyer dan sekitarnya beberapa waktu lalu menyebabkan kerusakan di jalan raya dan pemukiman warga. Melihat kondisi tersebut Aston Anyer Beach Hotel tersentuh untuk menggalang dana bagi korban banjir di daerah Anyer dan sekitarnya.

Aston Anyer Beach Hotel memberikan santunan berupa uang serta kebutuhan pokok yang dikumpulkan dari para karyawan dan manajemen hotel. Doddy Fathurahman selaku General Manager Aston Anyer Beach Hotel memberikan secara langsung santunan untuk korban banjir melalui posko banjir yang berada di kantor kecamatan Cinangka.

“Kami turut prihatin atas bencana banjir yang melanda daerah Anyer dan sekitarnya, kami berharap santunan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para korban,” ujar Doddy Fathurahman. Senin (8/8/2016)

Penggalangan dana tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Aston Anyer Beach Hotel terhadap lingkungan yang berada di sekitar hotel.

Pasca banjir yang melanda Anyer beberapa waktu lalu, saat ini jalur wisata Anyer sudah kembali normal. Petugas gabungan kebencanaan terdiri dari TNI, BPBD, Polisi, Relawan, Dinas Bina Marga dan Basarnas membantu para warga sekitar untuk melakukan pengerukan lumpur yang menutupi ruas jalan Anyer-Carita sehingga saat ini jalan tersebut sudah bisa dilintasi dengan aman dan nyaman oleh kendaraan para wisatawan yang ingin berlibur ke Anyer. – dod

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress