Gerry Salim: Kemenangan Untuk Indonesia !

JO, Jakarta – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim dan Muhammad Febriansyah sukses membuat lagu Indonesia Raya tiga kali di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) di Sentul International Circuit (6-7/8), Bogor setelah meraih podium pertama di kelas supersport 600 CC dan kelas Asia Dream Cum (ADC).
Gerry Salim berhasil meraih posisi pertama sekaligus di dua race kelas Supersports 600cc diikuti oleh Dimas Ekky yang meraih podium kedua di race pertama dan podium ketiga di race kedua.

Prestasi gemilang tim AHRT ini semakin sempurna dengan podium pertama di kelas ADC yang dipersembahkan oleh Muhammad Febriansyah.

Race kedua juga berlangsung seru dan ketat bagi pebalap AHRT kelas Supersports 600cc. Meski terus ditempel ketat oleh lawannya, Gerry mampu menjaga ritme dan mengamankan posisi pertama dari awal lap dan akhirnya finish di posisi pertama serta diikuti kembali oleh rekan setimnya Dimas Ekky di posisi ketiga.

Gerry“Bangga, haru dan senang bisa meraih podium tertinggi di dua race sekaligus pada seri keempat ARRC. Meskipun ini tahun pertama saya di ARRC, namun dukungan tim AHRT dan masyarakat Indonesia sangat membantu saya bisa memberikan penampilan terbaik disepanjang balap. Terima kasih untuk masyarakat Indonesia yang telah mendukung kami. Kemenangan ini saya persembahkan untuk tim dan bangsa Indonesia,” ujar Gerry Salim.

Ferry pun tidak mau kalah dengan seniornya di kelas Supersports 600cc. Walaupun sempat kesulitan di 5 lap awal race pertama, namun Ferry mampu membayarnya di lap terakhir dengan mengovertaking pebalap di depannya dan finsih di posisi pertama. Sementara itu, Yaasiin berhasil menyelesaikan balap di posisi 5. Indonesia Raya pun kembali berkumandang di Sentul International Circuit untuk ketiga kalinya.

Pada race kedua, Ferry dan Yaasiin kembali bertarung ketat di rombongan terdepan sejak awal balap. Namun keberuntungan belum berpihak pada kedua pebalap tersebut. Yaasiin finish di posisi kelima dan Ferry di posisi kesembilan. – ian

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress