KAMMI Training Kepemimpinan Nasional

JO, Solo — Hari Minggu (7/8) siang, Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jawa Tengah menggelar Rapat Pimpinan Wilayah di Semarang. Hal ini dilakukan untuk mengkonsolidasikan dan mengkoordinasikan kembali persiapan agenda “Training Kepemimpinan Nasional”. Dimana pelaksanaan kegiatan ini akan diadakan pada tanggal 20-25 September 2016 bertempat di kota Solo ujar Wawan selaku Sekretaris Jenderal (Sekjend) KAMMI Wilayah Jawa Tengah.

Kegiatan “Training Kepemimpinan Nasional” ini mendapat respon positif dan antusias dari perwakilan berbagai daerah di Indonesia. Dimana, sampai saat ini terhitung sudah 150 lebih peserta yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan ini. Rencana training ini akan diisi oleh pemateri-pemateri kelas nasional dan mempunyai kepakaran di bidangnya tegas Amin Suryanto selaku Ketua KAMMI Wilayah Jawa Tengah.

Selain itu, output yang ingin kita hasilkan dari kegiatan training ini untuk menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang mumpuni yakni siap memimpin Indonesia ke depannya dengan kualitas kapasitas kepemimpinan yang unggul. – sur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger