Markplus Beri Penghargaan Dinas Pemerintahan

JO, Solo – Setelah sukses digelar sejak 2009, ajang penghargaan Markplus WOW Service Excellence Award (SEA) kembali hadir. Bertempat di The Sunan Hotel Solo, acara yang sudah digelar di 17 kota ini diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap local championdalam melakukan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Acara ini menjadi ajang bergensi bagi mereka yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” kata Nining Desiwati, perwakilan Markplus yang juga Executive SecretaryIndonesia Marketing Association Chapter Solo dalam keterangan rilisnya.

Berbeda dibandingkan tahun – tahun sebelumnya, penghargaan kali ini mengusung tema service secret. WOW SEA memperluas kategori dengan menambahkan public service atau pelayanan yang melibatkan dinas – dinas atau lembaga pemerintahan seperti Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dinas Tata ruang Kota, dinas Perhubungan, komunikasi dan Informatika, Dinas Sosial serta Satpol PP.

Dalam WOW SEA ini sendiri penilaian yang dilakukan berdasarkan pada tingkatan kepuasan konsumen dalam limadimensi diantaranya, seberapa jauh perusahaan memperlihatkan citranya kepada konsumen, seberapa besar konsumen menyukai merek yang ditawarkan,seberapa mudah konsumen mencari tahu mengenai merek yang mereka gunakan, apakah merek yang ditawarkan itu berhasil menjawab kebutuhan konsumen dan seberapa puas konsumen terhadap pelayanan – pelayanan yang diberikan oleh perusahaan.

Berdasarkan penilaian yang diberikan itulah yang menjadikan patokan bagi perusahaan yang mendapatkan penghargaan. Total ada 36 penghargaan yang diberikan.Beberapa perusahaan yang mendapatkan Best Champion of Solo WOW SEAyang terbagi atas beragam kategori diantaranya

1. Conventional Bank diberikan kepada Bank Jateng, Bank CIMB Niaga, Bank Tabungan Negara, Bank Maybank, BNI, BCA,dan BRI.
2. Islamic bank pada Bank Syariah Mandiri, Bank Muamalat, dan BNI Syariah.
3. Cellular Operator diberikan kepada Telkomsel, XL Axianta, dan Indosat Ooredoo
4. Motorcycle Financing diberikan kepada WOW Finance, Adira Finance dan FIFASTRA
5. Car Dealer diberikan kepada Toyota Nasmoco Solo Raya dan Honda

6. Motorcycle Dialer diberikan kepada Yamaha, Suzuki dan Honda
7. General Hospital diberikan kepada RSU Dr Moewardi Surakarta, RSU Kasih Ibu, RS Dr Oen, RS PKU Muhammadiyah, dan RS Kustati
8. Taxi diberikan kepada Kosti Solo, Solo Central Taxi, dan Sakura Taxi
9. Public Service diberikan kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas Kesehatan,

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dinas Tata Ruang Kota, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Dinas Sosial serta Satpol PP. Bersamaan dengan penganugerahan WOW SEA juga diadakan seminar Service Secret- 9 Jurus Pelayanan Khas Indonesia yang dbawakan oleh Jacky Mussry, Deputy Chief Executive Officer Mark Plus. – bar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger