Nurul Hayat Solo Buka 50 Beasiswa Berprestasi

untuk Siswa SMA/ SMK/ MA Soloraya

JO, Solo — Yayasan Nurul Hayat merupakan salah satu dari Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) dan pelopor aqiqah siap saji sampai bulan September 2016 ini membuka kuota 50 beasiswa berprestasi untuk siswa/ siswi baik dari kalangan SMA/ SMK/ MA di wilayah soloraya. Hal ini merupakan bagian dari salah satu program Nurul Hayat Solo yang bernama GENPRES (Generasi Berprestasi).

Branch Manager Nurul Hayat Solo, Luhur Budi Satriawan menyampaikan bahwa program “GENPRES” ini terdiri dari pemberian beasiswa, kegiatan pembinaan keagamaan dan mental, training motivasi dan leadership. Hal ini merupakan bukti komitmen kuat Nurul Hayat dalam bidang pendidikan untuk membangun generasi yang unggul baik secara prestasi akademis, akhlaq, maupun spiritualnya.

Selain itu, untuk terlibat ingin mendaftar dalam peserta program beasiswa prestasi ini, terdapat syarat-syarat yang harus dipenuhi diantaraya mengisi formulir pendaftaran, fotocopy KTP, foto copy nilai raport, fotocopy KK, foto 3×4 1 lembar, dan bersedia mengikuti proses pembinaan 1 pekan sekali. Syarat-syaratnya bisa dikumpulkan langsung ke Kantor Nurul Hayat Solo yang terletak di jalan Brigjend. Katamso 62 F (depan RS. Dr.Oen Kandangsapi) Jebres Solo atau informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di nomer telpon (0271) 630387 / 081 229 775 752. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger