Tingkatkan Layanan Sahid Tour Gelar Manasik Haji

manasik

JO, Solo – Tingkatkan pelayanan dan kepercayaan dari calon jamaah, Sahid Tour menggelar manasik haji pada 17 – 20 Agustus 2016 di Hotel Sahid Jaya Solo. Kegiatan ini diikuti oleh 122 calon jamaah yang akan diberangkatkan tahun ini.

“Manasik tahun ini berbeda dibanding tahun sebelumnya. Jika dulu dilaksanakan tiap seminggu sekali dengan biaya Rp 1 juta, namun kali ini kami adakan selama 4 hari 3 malam secara gratis,” kata H Asep I Sudrajat, General Manager Sahid Tour Umroh dan Haji Plus, saat press conference. Senin (8/8/2016).

Tujuan manasik haji yang digelar beberapa hari berturut–turut adalah untuk memberikan informasi lebih intensif kepada calon jamaah, sehingga mengurangi risiko lupa. Selain itu dalam kegiatan ini ada banyak materi yang akan diberikan.

“Memberikan keyakinan kepada calon jamaah mengenai tujuan mereka berhaji, cara untuk menjalankan sunah dan rukun berhaji, apa saja yang mereka persiapkan selama berhaji, bagaimana mereka menjaga kesehatan dan sebagainya,” lanjut Asep.

Manasik Haji selain diikuti oleh para calon jamaah, kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat umum. Kegiatan selama dua hari ini digelar gratis, persyaratannya cukup memberikan informasi mengenai kehadirannya di acara ini.

sahuid (1)

Pada tanggal 17 Agustus 2016 pukul 16.00 akan diisi oleh Ust Ali Nurdin yang akan membahas mengenai hikmah berhaji dan pada tanggal 18 Agustus 2016 pukul 07.30 dipandu oleh Ust Legisan mengenai Cahaya Iman.

Asep berharap dengan kegiatan ini bisa membuat calon jamaah paham segala hal yang berhubungan dengan berhaji sehingga mereka lebih siap dalam menjalankannya. Terkait kuota yang tersedia tahun ini, Sahid Tour terpaksa memangkas kuota calon jamaah haji akibat aturan pengurangan yang diberlakukan pemerintahan Arab Saudi.- rin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger