Replika Patung Pejuang Sambut HUT RI ke–71 Lorin Hotel

JO, Solo – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2016, Lorin Solo Hotel membuat replika patung pejuang setinggi 2 meter yang di letakkan di lobby hotel. Patung pejuang ini terbuat dari sterofoam sebagai kerangka patung, tanah liat untuk membentuk badan patung serta finishing menggunakan kompon yang kemudian dilapisi warna emas.

Dipasangnya replika patung ini bertujuan agar para tamu dan karyawan hotel selalu mengingat jasa para pejuang yang telah gugur di medan pertempuran dalam meraih kemerdekaan Indonesia. Patung ini selain dibuat untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-71, juga memiliki makna tersendiri, yaitu tangan kanan yang mengepal melambangkan semangat dan tekad yang kuat, warna emas yang melapisi badan patung melambangkan masa kejayaan.

Dengan demikian, diharapkan makna yang terdapat didalam replika patung tersebut dapat memberikan motivasi kepada seluruh staf dan karyawan Lorin Solo Hotel maupun para tamu hotel agar dapat meneruskan perjuangan bangsa melalui hal-hal positif dengan tekad yang kuat dan semangat pantang menyerah dalam mencapai tujuan sebagaimana yang divisualisasikan melalui patung pejuang tersebut yang sekaligus sesuai dengan tema HUT RI ke –71 yaitu Kerja Nyata.- iva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger