Monex Tradeworks Automated Trading

monex_4_

JO, Solo – Pialang berjangka PT Monex Investindo Futures mengadakan Exclusive Monex Trading Seminar (EMST) pada Rabu – Kamis, 10 – 11 Agustus 2016 serentak di 16 cabang di Indonesia.

Seminar bertema Tradeworks Automated Trading, Consistent, and Profitable Trades ini akan mengundang seluruh nasabah yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai teknologi terbaru yang tengah dikembangkan Monex.

“Dalam seminar tahun ini kami menghadirkan Stuart McPhee, seorang trading expert, penulis buku, konsultan keuangan bagi High Net Worth Individuals, sekaligus salah satu pendiri aplikasi tradeworks dimana nantinya akan membahas secara lebih jauh mengenai tradeworks yang saat ini tengah dikembangkan di Monex,” kata Branch Manager PT Monex Investindo Futures Cabang Solo Ronald Candra dalam jumpa pers pada hari Senin, 8 Agustus 2016.

Tradeworks sendiri merupakan aplikasi berbasis teknologi yang membantu nasabah agar dapat melakukan trading secara otomatis sesuai dengan strategi yang sudah dibuat.
Selain mendapat penjelasan mengenai Tradeworks, peserta juga bisa mengetahui lebih jauh kiat – kiat apa saja yang bisa mereka gunakan dalam melakukan trading, trik untuk membeli saham, waktu terbaik untuk menjual saham, dan sebagainya.
Stuart juga mengajarkan langsung cara menggunakan tradeworks.

“Mungkin kebanyakan dari kita masih takut atau bingung dalam menggunakan tradeworks. terutama mereka yang masih pemula. Untuk itu tradework hadir dimana mereka bisa mencoba untuk menjalankan stratategi trading tanpa harus kehilangan modal,” kata Ronald.

Dengan tradeworks, nasabah sudah tidak perlu menunggu seharian di depan laptop atau komputer untuk melihat pergerakan saham. Tradeworks akan secara otomatis membeli maupun menjual saham sesuai dengan strategi yang dibuat. Ini tentu menjadi keuntungan bagi mereka yang menjalankan bisnis yang memerlukan pengawasan.

Pebisnis bisa dengan tenang menjalankan usaha utamanya, sedangkan sistem yang sudah dibuatnya secara otomatis menjalankan trading.
Aplikasi yang baru berjalan sekitar dua bulan ini sudah diikuti oleh 700 – 800 klien yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan di Kota Solo, dari 2.000 nasabah sudah ada sekitar 20 klien yang menggunakan aplikasi ini.

Seminar ini sendiri bisa diikuti oleh semua nasabah Monex dimana ada 3 tahapan yang bisa dipilih. Pertama melalui sesi seminar yang juga akan dibroadcast melalui live webinar ke seluruh cabang Monex.

Kedua sesi premium yang bisa diikuti 30 nasabah dimana mereka bisa berkomunikasi secara langsung dengan Stuart McPhee dalam trading. Dan terakhir untuk lebih intim lagi bisa mencoba sesi eksklusif dengan dinner bersama Stuart McPhee yang hanya terbatas untuk 10 klien saja. – bar


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger